CBN STORIES

Jadi Relawannya Tuhan

Jadi Relawannya Tuhan

Views : 5087 | Thu November 6th, 2014
Pilpres  tahun ini diwarnai dengan sebuah fenomena yang unik yaitu munculnya relawan-relawan yang mendukung calon presiden pilihan mereka secara sukarela. Untuk pertama kalinya dalam sejarah politik di Indonesia, masyarakat biasa dari berbagai kalangan begitu antusias untuk berpartisipasi dan mempengaruhi jalannya proses demokrasi di negeri ini. Semua ini terjadi demi keinginan untuk melihat Indonesia yang lebih baik.

Relawan adalah orang yang tanpa dibayar menyediakan waktunya untuk mencapai sebuah tujuan organisasi. Jika untuk sebuah pemilihan pemimpin negara, orang mau melakukan dengan tulus dengan menjadi relawan, bagaimana dengan sebuah amanat Agung dari tokoh terbesar sepanjang abad, yaitu Tuhan Yesus?

Anda bisa menjadi relawan untuk pekerjaan Tuhan di bumi ini dengan mendukung setiap program TV CBN agar bisa terus mengabarkan kasih Tuhan ke seluruh Indonesia. Jadilah Online Volunteer (relawan) CBN. Online Volunteer CBN memulihkan bangsa ini melalui telepon genggam atau dari komputer di rumah mereka. Apa saja yang diperlukan untuk menjadi Online Volunteer CBN?

1.    Sebuah komputer dengan koneksi internet atau telepon genggam yang bisa mengakses media sosial (Facebook, Twitter dll)
2.    Jari yang siap untuk retweet dan share setiap update berita atau kesaksian dari CBN melalui media sosial mereka
3.    Hati yang mau mengajak orang lain untuk bergabung menjadi Online Volunteer juga

Jika Anda memiliki ketiga hal di atas, tidak perlu menunda lagi untuk mendaftar jadi Online Volunteer CBN disini. 
Sudah menjadi volunteer dan masih ingin memberi dampak yang lebih besar?

Jadilah Mitra CBN!
Donasi minimum Rp150.000/bulan akan turut memastikan penayangan setiap episode program TV CBN dan biaya operasional fasilitas konseling GRATIS di Konseling Center CBN. Artinya, donasi Anda telah memberikan dukungan dan kekuatan baru bagi orang-orang yang memerlukan Tuhan dalam hidup mereka. Daftar jadi Mitra CBN hari ini lalu segera kirimkan donasi Anda, dan dapatkan paket DVD Superbook!

(Silahkan isi formulir di bawah ini atau SMS/Whatsapp ke  081.5965.5960)


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami