BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Bersyukur Mendatangkan Berkat

Bersyukur Mendatangkan Berkat

Views : 1297 | Sat November 3rd, 2018


Berapa banyak dari kita yang masih sering membiarkan kehidupan kita ditawan oleh sebuah belenggu? Salah satu belenggu yang sering kita hadapi sehari-hari adalah keinginan kita sendiri. Setiap orang memiliki keinginan atau hasrat, bentuk keinginan juga sangat banyak sekali macamnya. Misalnya keinginan menjadi seorang PNS yang dialami oleh salah satu responden Solusi yaitu Ibu Nurti. Keinginannya tersebut sangat membelenggu hidupnya, karena tidak puas dengan posisinya sebagai guru honorer saja pada saat itu. Maka setiap ada pembukaan CPNS Ibu Nurti selalu mengikutinya, hingga tiga kali mengikuti tes namun tidak juga diterima.

Keinginan tersebut membuatnya kecewa dan putus asa, bahkan menyalahkan Tuhan karena merasa Tuhan tidak pernah berada dipihaknya. Ibu Nurti mulai menjauh dari Tuhan dan tidak pernah berdoa lagi. Tapi, kehidupannya bukan malah makin membaik melainkan banyak masalah yang menghampiri kehidupannya, suaminya berlaku kasar dan berselingkuh dengan perempuan lain.

Beruntungnya dalam keadaan sangat terpuruk, Ibu Nurti berinisiatif untuk menghubungi konselor dari tim Solusi, ia meminta dukungan doa atas masalah yang sedang dihadapinya dan tim konselor memberikan dukungan agar Ibu Nurti tidak merasa sendirian dan putus asa melainkan tetap bersemangat, berjuang dan terus berdoa supaya Tuhan memulihkan keadaan hidupnya.

Kemudian, dalam waktu dekat ada tes untuk PNS kembali tapi Ibu Narti tidak ingin mendaftar karena takut kecewa untuk kesekian kalinya, namun berkat dukungan dari teman-temannya akhirnya ia kembali mendaftar. Tapi kali ini, Ibu Nurti sudah bisa lebih berserah kepada Tuhan, apapun yang terjadi adalah kehendak dari Tuhan saja yang boleh terjadi. Diluar prediksi, ternyata Ibu Nurti diterima menjadi PNS dan karena hal tersebut, suaminya juga sudah tidak pernah kasar lagi dan kehidupan rumah tangganya berangsur dipulihkan oleh Tuhan. Ibu Nurti juga telah melepaskan pengampunan untuk suaminya.

Segala sesuatu yang kita inginkan bisa membawa kita terbelenggu ke dalam dosa, sedangkan rasa syukur membuat segala sesuatunya ditambahkan. Mari berikan ucapan syukur kita kepada Tuhan dengan menjadi perpanjangan tangan-Nya untuk memberkati banyak jiwa dari suku hingga bangsa sebagai Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED