CBN STORIES

Tuhan Berikan Hidup Baru

Tuhan Berikan Hidup Baru

Views : 3415 | Fri November 2nd, 2018


LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender) adalah sebuah akronim yang sempat marak menjadi pembahasan beberapa waktu lalu, bukan hanya di Indonesia melainkan di berbagai negara lainnya. Dikabarkan juga di Amerika Serikat telah melegalkan pernikahan sesama jenis ini, tentunya hal tersebut membuat gejolak sosial di berbagai negara, terlebih bagi masyarakat Indonesia. Begitu banyak pro dan kontra yang mewarnai permasalahan ini di dalam masyarakat dan pemerintah, karena cukup meresahkan bagi masa depan bangsa.

Secara pribadi, hal tersebut juga menjadi suatu kegelisahan dari salah satu responden CBN yaitu Bapak Galang. Dia menyaksikan kesaksian Solusi mengenai seorang homoseksual yang bertobat dan mengalami pemulihan, tayangan tersebut membuat Bapak Galang mulai menyadari kesalahannya dan membuatnya memberanikan diri untuk menghubungi layanan konseling dan menceritakan permasalahannya, serta meminta dukungan doa supaya bisa mengalami pemulihan.

Saat dihubungi oleh tim konselor dan dibimbing, Bapak Galang membuka hati serta bersedia menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi dalam hidupnya. Bapak Galang mengucapkan terima kasih kepada tim konselor yang mau peduli dan mendokannya. Saat ini Bapak Galang sedang mengumpulkan keberanian untuk mengakui kesalahannya kepada istri dan sudah berkomitmen untuk percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Juruselamat, karena sebelumnya Bapak Galang adalah orang yang tidak percaya dengan Tuhan.

Setiap orang pasti pernah memiliki kesalahan, Namun Tuhan selalu memberikan kesempatan yang baru supaya kita terlepas dari jerat dosa. Seperti hari ini, melalui kesaksian Bapak Galang yang telah Anda baca, Tuhan mau memberi Anda kesempatan untuk menjadi berkat bagi suku bangsa dengan menyebarkan kabar keselamatan ini. Mari ambil kesempatan itu dengan menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami