SELAMAT DATANG PAHLAWAN IMAN

CBN STORIES

Ketika Bayi Anakku Jatuh Dari Tempat Tidur

Ketika Bayi Anakku Jatuh Dari Tempat Tidur

Views : 5157 | Fri October 31st, 2014
Memiliki seorang bayi memang membutuhkan perhatian yang ekstra hati-hati.  Jika orang tua lengah sedikit saja, akan ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti bayi jatuh dari tempat tidur. Di google saja, kata kunci ‘bayi jatuh dari tempat tidur’ mendapatkan hasil lebih dari 665.000 pencarian. Ada beberapa penanganan terhadap bayi yang jatuh, tergantung seberapa parah kondisi bayinya. Yang pasti adalah orang tua tidak boleh panik karena akan berakibat fatal apabila salah menangani.

Ibu Ina (Salatiga, 51 tahun) menghubungi Konseling Center CBN meminta dukungan doa untuk cucunya yang bernama Glen yang jatuh dari tempat tidur. Cucunya yang masih berusia 5 bulan tersebut mengalami  bengkak yang cukup besar di bagian kepala. Selama perjalanan menuju rumah sakit, Glen terus menerus menangis. Sesaat kemudian wajahnya pucat dan tiba-tiba diam. Sesampai di rumah sakit Glen di infus dan dipasang oksigen.  Saat di rumah sakit inilah ibu Ina berdoa bersama konselor CBN agar Glen baik-baik saja.

Keesokan harinya hasil CT Scan menunjukkan tidak ada kelainan yang harus dikhawatirkan. Puji Tuhan kondisi Glen membaik dan kini sudah kembali ceria. Pertolongan Tuhan sungguh ajaib! ( Baca juga: Mitra CBN, Pelayanan Anda Telah Menyelamatkan Hidup Cucu-cucuku )

Alkitab menuliskan bahwa rancangan Tuhan bukanlah rancangan kecelakaan, melainkan rancangan yang mendatangkan damai sejahtera. Butuh seorang sahabat doa untuk meyakinkan ibu Ina bahwa Tuhan tetap campur tangan. Kondisi sesulit apapun akan mampu dihadapi setiap orang ketika mereka tahu ada sahabat yang mendukung dalam doa. Kisah kesaksian-kesaksian seperti yang ibu Ina alami akan terus kita dengar sepanjang program TV CBN dan layanan Konseling Center CBN terus ada. Dan keberlangsungan pelayanan ini ada di tangan Anda. Maukah Anda terlibat?

Anda bisa menjawabnya dengan memutuskan untuk mengisi Form Mitra CBN ini atau tidak. Jika ya, kami akan memberikan apresiasi yaitu sebuah Gift special, USB Card (flashdisk). Tuhan Memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED

Ikuti Kami