BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Efek Samping Mengampuni

Efek Samping Mengampuni

Views : 2784 | Mon October 30th, 2017

Ibu Mar adalah penelepon setia Solusi dan Sahabat 24. Beliau sering meminta bantuan doa Sahabat 24 agar suaminya, yang suka selingkuh dan bergonta-ganti perempuan bisa berubah. Ibu Mar sendiri sering diteror oleh selingkuhan dari suaminya. Ibu Mar sering sakit-sakitan karena sering kepikiran dengan tingkah laku suaminya. Perubahan suami terjadi sejak dirinya menerima kenaikan jabatan, dan sejak itu pula ia suka kumpul-kumpul dengan wanita di karaoke setiap malam. Ibu Mar sering merasa stres dan banyak memikirkan suaminya. Beliau merasa ketakutan yang sangat dalam dan seringkali ingin mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena sudah tidak sanggup lagi dengan kelakuan suami. Kejadian demi kejadian telah membuatnya trauma.

Obat pasti memiliki efek samping bagi mereka yang tidak cocok dengan obat tertentu. Merokok juga ada efek samping. Berbuat baik dan benar juga ada efek sampingnya, yang tentunya positif. Demikian juga dengan kebodohan, tindakan perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Ibu Mar juga membawa efek samping seperti yang diceritakan Ibu Mar sebelumnya. Namun, kesabaran dan pengampunan yang diberikan oleh Ibu Mar akan suami pun memiliki efek samping. Berbeda dengan perlakuan suami, efek samping yang ditimbulkan oleh kesabaran Ibu Mar justru menghasilkan pertobatan suaminya.

Tidak ada hentinya Ibu Mar memohon didoakan agar suami bisa dilepaskan dari roh perselingkuhan. Beliau terus berdoa agar suami bisa berubah, dan belajar untuk melupakan perselingkuhan suami. Dimulai dari kepulangan suaminya ke rumah. Mereka akhirnya bisa berkumpul bersama dengan anak-anak mereka di hari Natal, 2015. Perlahan tetapi pasti, setelah melewati Natal bersama, pemulihan terjadi. Pasangan suami istri ini kembali meneguhkan pernikahan mereka di Kana, Israel. Melalui pengalaman rohani di Israel, suami mau berubah, bertobat pada Tuhan, dan di sisa hidupnya ia berkomitmen untuk benar-benar takut akan Tuhan. Ibu Mar sangat berterima kasih untuk tim CBN yang sudah selalu dengan sabar melayani saat dihubungi, juga selalu mendoakan sehingga saat ini mereka mengalami pemulihan rumah tangga.

 

Jika Anda merasa diberkati dengan artikel ini, mari bagikan artikel ini kepada orang-orang yang Anda kasihi dan beritakan kepada mereka bahwa pengharapan di dalam Tuhan selalu ada bagi mereka yang percaya kepada-Nya. Tapi tahukah Anda, bahwa masih banyak orang-orang yang seperti Ibu Mar, membutuhkan bantuan Anda? Mari membantu mereka dengan menghadirkan pelayanan Sahabat 24 sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Donasi yang Anda berikan sepenuhnya digunakan untuk membiayai operasional Sahabat 24 dan seluruh program CBN.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED