BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Doa Seorang Ibu

Doa Seorang Ibu

Views : 1516 | Mon October 29th, 2018


Sebagai orang tua yang melepas anaknya diperantauan, hati Ibu Armi menjadi sangat was-was ketika mengetahui kota Palu tempat anaknya berada sedang dilanda bencana pada bulan September lalu. Dengan rasa panik yang luar biasa, dia menghubungi anaknya yaitu Viani, namun tidak juga tersambung. Ibu Armi terus berdoa kepada Tuhan, agar Viani selalu di dalam lindungan Tuhan dan segera dapat dihubungi.

Saat ini, Ibu Armi juga tinggal di Sulawesi terpatnya di kota Kolonodale, Sulawesi Tengah. Akhirnya setelah beberapa hari, Viani mengirimkan kabar pada Ibu Armi bahwa keadaannya saat ini baik-baik saja. Namun, kecemasan Ibu Armi tidak serta-merta berhenti begitu saja, dikarenakan pada saat itu Viani harus menuju posko Morowali Utara supaya dapat kembali pulang. Saat-saat seperti itu, Ibu Armi sangat memerlukan topangan doa agar anaknya dapat kembali sampai dirumah dengan selamat. Dia kemudian menghubungi Sahabat 24 dan berdoa bersama-sama untuk perjalanan kepulangan Viani. Ibu Armi adalah seorang janda dan hanya Viani keluarga satu-satunya yang dia miliki saat ini, maka sangat besar harapannya untuk dapat berkumpul kembali dengan anaknya tersebut.

Puji syukur kepada Tuhan, setelah beberapa hari Viani telah sampai dirumah. Ibu Armi bersukacita kepada Tuhan buat perlindungan-Nya yang sempurna sehingga Viani bisa kembali berkumpul bersama dengannya. Sahabat 24 mendapatkan SMS dari Ibu Armi: “Syallom... Puji Tuhan anak kami Viani sudah pulang dari Palu dan sudah tiba dengan selamat di Kolonodale. Tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata selain Tuhan Yesus baik. Terima kasih saudara sudah menopang doa untuk kepulangan Viani. Tuhan Yesus memberkati pelayanan saudara.”

Ditengah bencana, Tuhan tetap setia untuk selalu bersama-sama dengan kita dan melindungi kita anak-anak yang dikasihi-Nya. Mari teruskan teladan kasih-Nya dengan menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Biarkanlah kasih-Nya terus menyala-nyala hingga keseluruh suku dan bangsa dan nama-Nya terus dipermuliakan melalui dukungan Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED