BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Penantian yang Dijawab Tuhan

Penantian yang Dijawab Tuhan

Views : 1337 | Sat October 27th, 2018


Kehadiran seorang anak di dalam kehidupan pernikahan adalah salah satu hal yang paling dinantikan. Namun ada baiknya, jangan terlalu merisaukannya karena anak adalah karunia dari Tuhan dan akan dipercayakan tepat pada waktu-Nya. Tapi tidak jarang juga kerisauan hadir justru dari orang-orang sekitar kita, seperti yang dialami salah satu responden Solusi yaitu Ibu Dewi. Disela-sela acara keluarga atau kumpul keluarga, selalu saja pertanyaan soal momongan menjadi pembahasan. Hal tersebut membuat hati Ibu Dewi sangat tidak tenang, sehingga dia menghubungi tim konseling Solusi untuk mencurahkan seluruh kecemasannya dalam masa penantian kehadiran seorang anak di kehidupan rumah tangganya.

Bersatu hati berdoa dengan suaminya selalu dilakukan oleh Ibu Dewi setiap hari. Sampai akhirnya Tuhan turunkan mujizat-Nya dan Ibu Dewi dinyatakan hamil. Seluruh keluarga besar bersukacita atas berita tersebut, semuanya berjalan lancar sampai pada waktu bulan kelahiran dan harus diadakan operasi karena kandungan Ibu Dewi melemah sehingga tidak bisa untuk lahiran normal. Setelah melalui rangkaian operasi yang panjang, akhirnya lahirlah seorang anak yang dinanti-nantikan, seluruh keluarga mengucap syukur kepada Tuhan dan secara khusus Ibu Dewi mengucapkan terima kasih kepada tim Solusi yang telah memberikannya kekuatan dalam masa-masa penantiannya memperoleh si buah hati.

Mujizat Tuhan yang terjadi pada kehidupan Ibu Dewi juga akan terjadi di dalam hidup Anda. Mari terlebih dahulu menjadi perpanjangan Tuhan untuk menyatakan mujizatnya dalam pelayanan tim Solusi dengan berdistribusi menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED