BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Rancangan Indah Tuhan

Rancangan Indah Tuhan

Views : 957 | Fri October 26th, 2018


Sekitar 4 tahun lalu tepatnya di tahun 2018, Ibu Ani pernah menghubungi Sahabat 24 untuk minta topangan doa untuk anaknya yaitu Acha yang ingin masuk ke perguruan tinggi pilihan, sesuai dengan keinginannya. Karena kebaikan Tuhan, maka terjadilah sesuai yang di Imani oleh Ibu Ani dan Acha dapat kuliah di salah satu Universitas favorit di kotanya.

Kini, Ibu Ani kembali menghubungi Sahabat 24 untuk memberi kabar sukacita bahwa Acha telah lulus dengan nilai yang baik dan siap untuk terjun kedalam dunia pekerjaan. Kebetulan, Acha mendapat panggilan pekerjaan pada salah satu perusahaan yang cukup besar di kota Malang, Acha harus melewati serangkaian wawancara dan tes yang diadakan oleh perusahaan tersebut. Sempat terpikir bahwa kemungkinan Acha masuk ke perusahaan tersebut sangatlah tipis dikarenakan saingan yang begitu banyak dari berbagai kota, tapi Ibu Ani percaya kalau setiap doanya memiliki kuasa dan masa depan anaknya pasti akan Tuhan jamin kendati Acha tidak diterima di perusahaan tersebut, tapi ternyata Acha dinyatakan lolos dan dapat mengikuti training selama beberapa bulan. Ibu Ani sungguh bersyukur dan beterima kasih kepada Tuhan untuk setiap rancangan kebaikan yang terjadi di dalam kehidupan keluarganya, khususnya dalam kehidupan Acha.

"Syalom, selamat malam. Saya Ibu Ani, saya mengucap syukur dan terima kasih atas setiap dukungan doanya. Anak kami Acha dapat diterima di perusahaan yang besar di kota kami dan saat ini sudah memasuki masa training, semoga Acha dimampukan oleh Tuhan dalam bekerja. Sekali lagi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Terpujilah nama Tuhan dan semoga Tuhan senantiasa memberkati.”

Melalui kesaksian Ibu Ani, kita dapat melihat bahwa Tuhan tidak akan meninggalkan orang-orang yang setia untuk berdoa dan intim dengan-Nya, memberikan rancangan yang paling terbaik di dalam kehidupan kita. Mari menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk mendukung tim Shabat 24 supaya menjadi pendoa-pendoa bagi banyak jiwa dengan menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED