CBN STORIES

Menjadi Jawaban Sampai ke Asia Tenggara

Menjadi Jawaban Sampai ke Asia Tenggara

Views : 3607 | Mon October 26th, 2015

Tuhan sedang berkarya luar biasa melalui pelayanan CBN dan Anda tentunya para Mitra CBN, untuk memberkati tidak hanya bangsa Indonesia tapi kepada bangsa-bangsa. Selama kurun waktu empat tahun terakhir, pelayanan CBN berkembang dengan sangat pesat. Dan saat ini Tuhan telah percayakan CBN memiliki pelayanan di Asia Tenggara, salah satunya adalah Myanmar.

Di bidang media, CBN melakukan terobosan dengan membuat akun Facebook Voice from Friends (VFF). Dengan konsep membagikan kesaksian orang-orang percaya di Myanmar, VFF telah menghadirkan 5 kisah nyata. Dalam waktu kurang dari 10 hari, video kedua yang diunggah di VFF telah disaksikan oleh 22.400 pengunjung. Bahkan video terakhir sudah disaksikan 60.000-80.000. Kami percaya melalui VFF, masyarakat Myanmar akan mengenal Kristus lebih lagi. Itu yang kami lakukan untuk menjangkau usia 14 – 35 tahun. Bagaimana dengan anak-anak? Serempak dengan yang dilakukan oleh CBN di negara-negara Asia Tenggara, kami mempersiapkan kurikulum Sekolah Minggu Superbook. Target kami awal 2016, sebanyak 300 gereja di Myanmar dijangkau melalui program ini.

Selain melalui media, pelayanan kemanusian juga kami lakukan. Banjir dan tanah longsor pada pertengahan Juni lalu, telah mengantarkan CBN Myanmar kepada para korban bencana tersebut. Kurang lebih 3.000 keluarga telah menerima bantuan kebutuhan pokok dan selimut. Dari penanganan bencana kami bergerak ke pengadaan sumur air. Berikut beberapa ungkapan terima kasih dari mereka.

“Selama banjir melanda, Anda adalah yang pertama kali datang dan memberikan bantuan berupa makanan, Terima kasih CBN, karena bantuan anda, kami dan keluarga memiliki stok makanan untuk tiga hari kedepan. Tuhan mengirimkan Anda untuk kami” Naw Harry Phaw, korban banjir di Tha Phan Chaung, Myanmar.

“Hampir 25 tahun saya tinggal di daerah ini. Dan selama itu pula saya harus menempuh jarak yang jauh dan melewati lembah untuk mengambil air. Padahal air yang saya dapatkan itu juga bukan air bersih. Saya sangat senang ketika CBN datang dan membuat sumur air di desa kami. Terima kasih CBN.” Naw Paw Lah Cho, warga desa Nyaung Ta Khar, Myanmar.

“Air sangat penting bagi kami. Sebelum kampung kami punya sumur air, saya harus ke kolam buatan untuk mandi dan mencuci. Saya sudah berumur 60 tahun dan lengan saya sudah tidak kuat membawa air. Jadi seringkali ketika saya mengambil air, ember terlepas. Sekarang sumber air dekat dengan rumah saya dan bisa mencukupi kebutuhan air kami. Terima kasih Tuhan, terima kasih CBN telah membagikan berkatnya untuk kami.” U Win Maw, warga desa Nyaung Ta Khar, Myanmar.

Terima kasih Mitra CBN, Anda telah melakukan hal-hal besar. Uluran tangan Anda mendukung pelayanan CBN telah menjangkau mereka yang membutuhkan. Ketulusan hati Anda telah sampai hingga ke Myanmar. Untuk Anda yang belum bergabung menjadi Mitra CBN, Anda juga bisa ikut memberitakan kasih Tuhan sampai ke bangsa-bangsa? Tunggu apa lagi, ayo bergabung menjadi Mitra CBN!

Caranya mudah, isi form dibawah ini atau bisa juga dengan SMS ke 081.5965.5960 dengan ketik: JC # Nama Lengkap # Email. Sebagai apresiasi atas kemurahan hati Anda, kami akan mengirimkan sebuah hadiah menarik dalam box unik khusus untuk Anda yang pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini  http://cbn.jawaban.com/support/donate.html
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini  http://cbn.jawaban.com/

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami