BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Subscriber JC Channel Melesat Melebihi Target!

Subscriber JC Channel Melesat Melebihi Target!

Views : 700 | Thu October 25th, 2018


Pada awal tahun 2018 tim JC Channel telah menetapkan target pertambahan subscriber pada youtube JC Channel, namun belum sampai di akhir tahun, tepatnya di bulan Agustus lalu, jumlah subscriber sudah melebihi jumlah target yang ditentukan. Sungguh pencapaian ini bukan hanya karena kerja keras tim JC Channel saja, melainkan karena dukungan Anda para Mitra CBN. Berikut ini adalah beberapa testimonial yang diambil dari para responden yang telah menyaksikan tayangan JC Channel di youtube:

Testimonial berikut diambil dari tayangan “Kata Alkitab – Jadi Orang Kristen Gak Perlu Berpuasa, Benarkah?”
@Fabian S:
Ini pengalaman saya yah! Dulu waktu ujian kompetensi profesi, saya sangat takut tidak lulus karena saat itu ujian kompetensi profesi saya sangat-sangatlah sulit, bahkan sampai ada yang sudah ikut 5 kali dan tidak lulus. Akhirnya saya berpuasa dan doa, saya berdoa apapun hasilnya lulus atau tidaknya biarlah rencana Tuhan yang jadi. Akhirnya saya lulus hanya dengan 1 kali ikut ujian. Tuhan Yesus memang maha baik. Doa dan Puasa memang sangat ampuh!

Testimonial berikut diambil dari tayangan “Solusi – Dengan Menjadi Cantik, Aku Pasti Bahagia” (Kisah Stephanie Sanjaya)”
@Weny Larumpa:
Suka banget dengan kesaksiannya. Saya percaya yang terjadi di dalam hidup saya, semua atas seijin Tuhan Yesus dan semua itu ada maksud Tuhan yang indah buat saya. Terima kasih, saya sangat diberkati. God Bless!

Testimonial berikut diambil dari tayangan “Solusi – Demi Membalas Dendam, Aku Belajar Bela Diri” (Kisah Nixon Mitchel)
@David David:
Nama lengkap saya, David Petrus Romario Ndun asal Merauke. Saya tidak pernah beribadah meski sudah diajak dan saya juga tidak pernah berdoa. Sekarang saya ada banyak masalah maupun dari keluarga dan teman-teman saya. Saya minta maaf untuk segala perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan melewatkan hari minggu untuk beribadah. Terima kasih, ini adalah video yang sangat membantu untuk mengubah kehidupan saya!

Sebagian testimonial diatas merupakan bukti nyata bahwa pelayanan ini masih menjadi tanah yang subur untuk menghasilkan buah-buah Roh yang berasal daripada-Nya. Mari bergabung menjadi penabur-penabur di tanah tersebut sebagai Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED