BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Jadi Berkat Lewat Hobi Jalan Kaki

Jadi Berkat Lewat Hobi Jalan Kaki

Views : 3154 | Fri October 25th, 2013

Setiap orang memiliki ceritanya masing-masing bagaimana mereka bisa percaya dan mengenal Kristus. Ada yang mendengar dari orang tua mereka, teman, pendeta, atau misionaris. Namun, pernahkah Anda terpikir bahwa seseorang mendengarnya dari Anda?

Ibu Jenny Augustine, adalah seorang Mitra CBN sejak tahun 2006. Semenjak mengenal Tuhan, ia memiliki kerinduan untuk orang-orang yang belum percaya agar mengenal Tuhan juga. Jika para hamba Tuhan memperkenalkan kasih Tuhan lewat pelayanan mereka, Ibu Jenny memilih hal-hal yang praktis dan kontekstual.

“Selain memberitakan kasih Tuhan lewat pelayanan media CBN, saya tetap melakukan bagian untuk memenangkan jiwa melalui hidup saya. Sebagai ibu rumah tangga yang senang berolah raga, saya rutin jalan kaki di sekitar rumah saya. Melalui hobi saya itu, saya jadi punya kesempatan untuk bertemu orang-orang baru. Saya mulai menyapa dan mengajak mereka berkenalan, sehingga kami jadi sering berbicara. Saya pun menjadi pendengar yang setia bagi masalah hidup mereka, dan lama kelamaan mulai mengenal dan terbeban berdoa untuk mereka,” ujar Ibu Jenny.

Ibu Jenny sadar bahwa apapun profesi kita, berbagi kasih Tuhan kepada orang lain adalah tugas kita semua. Karyawan, pengusaha, pelajar bahkan ibu rumah tangga sekalipun memiliki potensi untuk menyaksikan kebaikan dan kasih Tuhan dan membawa perubahan dalam hidup orang lain.

Jangan ragu untuk membagikan kasih Tuhan bagi setiap orang yang kita temui, dan jadilah Solusi serta jawaban bagi orang lain. Demikianlah pesan ibu Jenny dan mengakhiri kesaksiannya.

Jika Anda diberkati oleh Jawaban.com dan program TV CBN, serta ingin mendukung pelayanan media agar tetap berkembang dan terus mengenalkan kasih Tuhan, mari bergabung menjadi Mitra CBN.  Donasi yang Anda berikan akan memastikan kasih Tuhan terus diberitakan dan semakin banyak orang yang mengalami kasihNya.

Silahkan isi formulir di bawah ini dan kirimkan donasi Anda, dengan demikian Anda telah bergabung dalam sebuah pekerjaan besar Tuhan di bangsa ini. Jadilah Mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED