CBN STORIES

Tidak Ada yang Terlalu Sulit untuk Tuhan

Tidak Ada yang Terlalu Sulit untuk Tuhan

Views : 4197 | Fri October 23rd, 2015

Pernahkah Anda merasakan sulit menelan? Sulit menelan hanyalah sebagian kecil dari masalah yang sering terjadi pada kelenjar tiroid. Apa itu kelenjar tiroid? Seperti dirangkum dari berbagai sumber, kelenjar tiroid berbentuk kupu-kupu dan letaknya di bagian tengah leher. Tugas utamanya adalah untuk memproduksi hormon-hormon yang berfungsi mengontrol tubuh. Mereka memastikan tingkat metabolisme normal yang diperlukan untuk menjaga kesehatan.

Salah satu penyebab kelenjar tiroid kita bermasalah adalah karena kekurangan kalium. Selain itu kita tetap dapat memenuhi kebutuhan kalium dengan sayuran dan buah segar seperti pisang yang merupakan sumber kalium paling tinggi. Jadi perhatikan asupan makanan Anda sebelum berakibat fatal seperti Teni, putri dari Ibu Lia di Kalimantan Barat.

Kisahnya berawal dari keluhan Ibu Lia tentang putrinya, Teni mengalami sakit tiroid karena kurangnya kadar kalium di dalam tubuhnya. Gejala yang paling nyata adalah Teni mengalami pembengkakan di sekujur tubuhnya. Tidak ada pilihan lain bagi Teni yang berusia 23 tahun, ia dianjurkan dokter untuk mengkonsumsi obat selama 2 tahun!

Tapi sungguh malang nasib Teni. Belum lagi berdamai dengan penyakit tiroidnya, dia harus mengalami penderitaan lain. Setelah mengkonsumsi obat yang diberikan dokter, di kepalanya muncul banyak benjolan berair dan mengeluarkan bau busuk. Setelah diperiksakan kembali, baru diketahui bahwa Teni mengalami alergi dan harus menghentikan obatnya.

Sungguh kondisi ini sangat membuat tidak nyaman dan tentu saja menyayat hati seorang ibu. Ibu Lia putus asa dan menggerakkannya menghubungi Konseling Centre CBN untuk minta didoakan supaya penyakit Teni disembuhkan Tuhan. Ketika didoakan oleh konselor, Ibu Lia mengimani bahwa anaknya pasti sembuh.

Sebulan, dua bulan tidak ada kabar dari Ibu Lia. Baru pada bulan kelima Ibu Lia kembali menghubungi. Dia menceritakan bagaimana kuasa Tuhan bekerja atas anaknya. Setelah Teni didoakan oleh tim Solusi, dokter menyatakan bahwa Teni sudah sembuh total dan tidak perlu untuk konsumsi obat yang seharusnya diminum selama 2 tahun. Ibu Lia mengucapkan terima kasih untuk dukungan doanya dan berharap terus memakai Solusi menjadi berkat bagi banyak orang.

Tidak ada perkara yang terlalu sulit untuk Tuhan kita yang besar. Dia hanya perlu iman yang besar seperti yang dimiliki Ibu Lia. Jika Anda setuju, mari bagikan pengharapan ini kepada ribuan bahkan jutaan orang di luar sana yang mungkin saat ini putus asa atas penyakit mereka. Dukung tayangan Solusi dan Konseling Center CBN dengan menjadi Mitra CBN. Caranya?

Ambil waktu sejenak untuk mengisi form di bawah ini atau Anda juga bisa kirimkan SMS kepada kami sekarang juga ke 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebuah paket eksklusif, kumpulan ayat “Apa kata Tuhan hari ini” dalam kotak kayu unik, tersedia bagi Anda yang bergabung pertama kali menjadi Mitra CBN dan telah mengirimkan donasinya.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami