BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Anakku Divonis Gagal Ginjal

Anakku Divonis Gagal Ginjal

Views : 2489 | Mon October 19th, 2015

Banyak wanita-wanita yang dipakai Tuhan secara luar biasa. Sebut saja Helen Keller, Mother Teresa, Florence Nightangle dan sederet nama lainnya. Tapi Anda pasti setuju jika saya menyebutkan salah satunya adalah ibu Anda. Ya, ibu memiliki peran besar dalam kehidupan kita.

Anda pasti tahu tentang kisah Musa. Namanya melegenda melalui kisahnya membebaskan bangsa Israel dari Mesir. Tetapi kita juga tahu dia dapat menjadi hamba Tuhan yang besar tidak luput dari peran ibunya yang begitu mengasihinya. Alkitab mencatat Ibu Musa menyembunyikan bayi Musa di sebuah keranjang lalu ditaruh di sungai Nil sambil tetap mengawasinya dari jauh. Ketika Puteri Firaun memutuskan untuk mengadopsi Musa, ibunya datang sebagai inang penyusu. Pada akhirnya ibu Musa dapat mengasuhnya sampai Musa bertumbuh menjadi hamba Tuhan yang besar.

Demikian juga dengan yang dirasakan oleh Iwan. Dia memiliki ibu yang begitu menyayanginya. Setiaty, nama ibunya dan mereka berdomisili di Salatiga, Jawa Tengah. Ibu Setiaty sering menghubungi Konseling Center CBN, minta didoakan untuk kesembuhan anaknya. Menurut penuturan ibu Setiaty, Iwan di rawat di rumah sakit akibat sakit demam berdarah dan pengendapan di ginjalnya. Dokter mengatakan Iwan harus segera cuci darah karena ginjalnya sudah dalam tahap kronis. Tentu saja vonis dokter ini membuat ibu Setiaty gelisah. Dia hanya mengandalkan kekuatan doa, meminta Tuhan menyembuhkan penyakit anaknya.

Dua hari kemudian, tak disangka-sangka ibu Setiaty kembali menghubungi Konseling Center CBN dan mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dari tim Solusi. Setelah dilihat hasil foto rontgen-nya, ginjal Iwan sembuh total dan tidak harus menjalani cuci darah. Iwan hanya perlu tinggal di rumah sakit  untuk proses pemulihan.

Dalam Ibrani 6:11, "Tetapi kami ingin, supaya kamu masing-masing menunjukkan kesungguhan yang sama untuk menjadikan pengharapanmu suatu milik yang pasti, sampai pada akhirnya." Tunjukkan kesungguhan termasuk dengan doa. Berdoalah dengan sungguh-sungguh, maka perkara sebesar apapun Tuhan akan runtuhkan bagi Anda seperti kesaksian dari ibu Setiaty. Dia menerima mujizat kesembuhan atas anaknya ketika dia memohon dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan.

Konseling Center CBN selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin didukung dalam doa selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Karenanya kami butuh bantuan Anda untuk mendukung pelayanan konseling ini agar tetap dapat terus menabur doa bagi orang-orang yang membutuhkannya. Dukungan Anda dapat disalurkan dengan menjadi Mitra CBN. Isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Menjadi Mitra CBN berarti Anda menjadi mitra doa mereka.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED