BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Ingin Seperti Apa Anda Dikenang Nanti?

Ingin Seperti Apa Anda Dikenang Nanti?

Views : 3092 | Fri October 18th, 2013

 

Ada perbedaan yang sangat besar terjadi ketika diadakan peringatan 10 tahun meninggalnya dua tokoh yang cukup terkenal di dunia. Mereka adalah Putri Diana dan Bunda Teresa. Peringatan kematian mendiang Putri Diana dihadiri oleh ribuan orang terkenal, sedangkan peringatan kematian ibu Teresa dihadiri ribuan kaum papa. Tokoh yang kedua memang dikenang sebagai sosok yang mendedikasikan hidupnya bagi kaum miskin di Kalkuta, India. Banyak orang masih terkagum dan terinspirasi oleh apa yang dikerjakan olehnya.

Apa yang menggerakkan hati ibu Teresa untuk melayani kaum miskin itu jelas bukan harta ataupun penghargaan. Kasih yang sejati itu mengalir deras dari setiap aksi kemanusiaannya. Semua itu dilakukan Bunda Teresa, karena ia peduli dengan orang lain dan tidak hanya memikirkan diri sendiri. Dan enam belas tahun kemudian, spirit untuk peduli dengan orang lain itu masih ada.

Ibu Zilpa (Solo, 40 th) adalah salah satu Mitra CBN yang telah setia mendukung pelayanan ini. Kebesaran hatinya untuk memberi sangat terlihat ketika beliau sedang terbaring lemah di rumah sakit. Di saat beliau harus fokus memikirkan kesehatan dirinya dulu, beliau masih mengingat bahwa beliau belum mengirimkan donasinya ke CBN. Berikut adalah SMS dari beliau:

15.08.2013

Shalom, Mohon dukung saya dalam doa. Minggu-minggu ini saya akan operasi miom di RS Muwardi Solo. Jujur saya masih takut dan khawatir karena saya hidup sendirian. Terimakasih. JBU

04/09/2013

Shalom sdr terkasih dalam Tuhan Yesus, maaf saat ini saya belum bisa kirim donasi untuk pelayanan CBN, karena saya masih opname, besok baru mau dioperasi. Setelah saya pulang dari RS saya baru bisa kirim. Maaf bulan ini saya terlambat. Mohon dukungan doa buat besok saya operasi. Jujur saya takut.

18/09/2013

Shalom CBN, terimakasih dukungan doanya, operasi saya berjalan lancar, sekarang tinggal penyembuhan. Tadi saya sudah transfer buat pelayanan di CBN. Maaf saya terlambat.

Kasih yang begitu tulus bagi orang-orang yang belum mengenal Tuhan benar-benar nyata keluar dari seorang ibu Zilpa. Saat dimana banyak orang hanya fokus kepada diri sendiri dan mulai kehilangan kepedulian terhadap orang lain, ibu Zilpa menunjukan sebaliknya.

Mari miliki hati seperti kedua wanita yang luar biasa ini. Hati yang tidak egois. Hati yang menggerakkan tangan untuk menolong orang lain. Hati yang rela memberikan apa yang dimiliki demi kebaikan orang lain. Apakah kelak Anda ingin dikenang sebagai orang yang memilik hati seperti itu?

Bergabunglah menjadi Mitra CBN seperti ibu Zilpa. Pelayanan media ini membutuhkan orang-orang seperti Anda, yang kami percaya tidak hanya memikirkan diri sendiri, namun juga peduli dengan orang lain yang perlu mendengar tentang kasih Tuhan. Jadilah Mitra CBN!

 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED