BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Rancangan-Mu Tidak Pernah Gagal

Rancangan-Mu Tidak Pernah Gagal

Views : 1063 | Wed October 17th, 2018

Dipenghujung bulan September lalu, kita dihebohkan oleh pemerintah dengan diumumkan telah dibukanya penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di berbagai daerah. Tentu saja, kabar ini begitu mencuri banyak perhatian dari berbagai kalangan. Begitu banyak persiapan yang harus dilakukan supaya dapat mengikuti tes, termasuk berkas-berkas yang harus dilengkapi sebagai syarat awal mengikuti test CPNS.

Ketika pembukaan CPNS beberapa tahun lalu, Sahabat 24 mendapatkan SMS dari Ibu Era yang meminta dukungan doa, supaya segala persiapannya untuk mendaftar menjadi CPNS dapat berjalan dengan baik dan dia diterima sebagai PNS. Dalam setiap prosesnya, Ibu Era selalu berdoa dan mengandalkan Tuhan. Begitu banyak saingan yang harus dihadapi, tapi Ibu Era percaya dan menyadari apapun hasil yang akan dia peroleh, semuanya pasti yang terbaik dari Tuhan.

Sampai akhirnya tiba hari pengumuman kelolosan dari CPNS, Ibu era mengirimkan SMS dengan penuh sukacita kepada Sahabat 24: "Shalom, Puji-pujian hanya bagi Tuhan. Hari ini saya sungguh mengucap syukur karena kebaikan-Nya semata, saya bisa lulus tes dan menjadi PNS. Terima kasih karena Saudara juga selalu mendukung saya dalam setiap doa. Semoga Tuhan senantiasa memberkati Saudara dan pelayanan Saudara. Tuhan Yesus luar biasa!”

Dengan saingan yang begitu banyak dan rasanya kemungkinan lolos hanya sedikit sekali, tetapi Tuhan sanggup membukakan dan menyatakan yang sedikit itu untuk Ibu Era. Mari menjadi Mitra CBN supaya hidup Anda dapat dipakai Tuhan untuk menjadi pembuka jalan keselamatan bagi banyak jiwa. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED