BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

SMS Dari Seorang Pemulung

SMS Dari Seorang Pemulung

Views : 4540 | Thu October 17th, 2013

Tayangan SOLUSI telah empat belas tahun lebih hadir di televisi keluarga Indonesia. Karena tayang di televisi nasional, jangkauan dari program TV ini sangatlah luas. Beragam etnis dari seluruh penjuru nusantara bisa diberkati oleh kisah-kisah nyata yang ditayangkan. Dan bukan hanya dari etnis yang beragam, namun dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk seorang pemulung.

Wawan, seorang pemulung yang menyaksikan program SOLUSI dan mengaku senang sekali melihat program yang tayang setiap Senin pukul 24.30 di SCTV ini. Ia lebih senang lagi ketika mengetahui bahwa SOLUSI juga menyediakan layanan konseling. Inilah salinan dari pesan singkat yang ia kirim ke Konseling Center CBN.

(Wawan,+62818063xxxxx)

Nama saya Wawan,saya sangat menyukai acara SOLUSI yang saya lihat di SCTV. Betapa senangnya saya jika bisa berkonsultasi dan berkomunikasi mengenai kehidupan saya. Terima kasih.

Saya seorang pemulung,yang sehari-hari mencari barang bekas yang sudah di tempat sampah. Sepertinya saya sudah tidak sanggup dengan penghasilan yang sangat kecil, karena saya menanggung 2 anak dan istri.

Beberapa hari kemudian…

Berkat SOLUSI, hari ini saya di terima kerja di sebuah perusahaan cat tembok. Terima kasih SOLUSI.

Luar biasa ketika kita bisa menyaksikan perubahan seseorang menjadi lebih baik. Wawan akhirnya bisa mendapatkan pekerjaan yang layak setelah ia berkonsultasi dan berdoa bersama konselor CBN melalui SMS. Dan kisah Wawan ini hanyalah satu di antara banyak kisah-kisah luar biasa lainnya. Kisah-kisah tersebut datang dari orang-orang yang juga mengalami mujizat Tuhan dalam hidup mereka setelah menonton SOLUSI atau program TV CBN lainnya.

Mungkin Wawan hanya berterima kasih kepada SOLUSI. Namun seandainya ia tahu bahwa ada begitu banyak orang-orang luar biasa di balik program ini, yaitu Anda para Mitra CBN. Berkat Andalah, Wawan boleh mengalami perubahan hidup. Melalui donasi Andalah, program TV CBN bisa menjumpai masyarakat Indonesia dan mengenalkan kasih Tuhan kepada mereka. Wawan dan jutaan pemirsa program TV CBN patut berterima kasih kepada Anda, para Mitra CBN.

Bagi Anda yang belum bergabung, tidakkah Anda juga rindu untuk menolong banyak orang lewat pelayanan CBN? Tidak ada kata terlambat untuk berbuat baik. Hari ini juga bergabunglah menjadi Mitra CBN.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED