CBN STORIES

IMAGO Creative Conference 2017: Konferensi 1 Hari untuk 20 Tahun Mendatang

IMAGO Creative Conference 2017: Konferensi 1 Hari untuk 20 Tahun Mendatang

Views : 5700 | Mon October 16th, 2017

Mengambil peranan sebagai puncak acara dari serangkaian kegiatan IMAGO 2017, IMAGO Creative Conference kembali hadir dengan tema besar "Future Ready" dan berlokasi di Nafiri Convention Hall Central Park, Jakarta. Event besar tahunan ini dihadiri oleh beragam praktisi mulai dari gereja, pelayanan, usaha komersial, komunitas kristen, hingga anak-anak muda yang juga berasal dari banyak daerah di Indonesia. Istimewanya di tahun ini, para peserta ditantang untuk peduli dan siap mengambil tanggung jawab dalam menghadapi berbagai isu-isu di masa depan, bahkan hingga 20 tahun mendatang. Bersama 6 pembicara pleno dan 6 pembicara workshop, diantaranya Jeffrey Rachmat, Jonathan Pattiasina, Peter Shearer, Julianto Simanjuntak, Edho Zell, Andy Zain, Franky Kuncoro, dan Mark McClendon yang semakin menginspirasi dan membawa terobosan baru bagi para peserta.

 

Hanya dalam waktu satu hari, IMAGO Creative Conference sukses menantang para peserta menjadi pemimpin Kristen yang siap menghadapi berbagai isu di era digital. Bagaimana mungkin? Seperti inilah tanggapan dan harapan mereka seputar pertanyaan, Are You Future Ready?

“Banyak banget pelajaran yang didapatkan disini (red. IMAGO Creative Conf. 2017). Bukan cuman menginspirasi, tapi juga sangat practical. Mulai dari family, marketplace, sampai menjangkau jiwa-jiwa and even the importance of regeneration is. Really, cannot wait for next IMAGO!” Gabriella Rosellinny, peserta.

“Tema tahun ini sudah cukup relevan dengan kondisi saat ini, dimana kita sebagai umat gereja harus bisa menjadi future ready. Agar apa? Sudah pasti agar tidak kebingungan dan kalah dengan perkembangan zaman tentunya.” Chano Benawan, panitia IMAGO 2017.

“Karena IMAGO, wawasan dan pengetahuan kami bertambah, apalagi buat anak-anak muda yang dari daerah dan desa. Ketika datang ke IMAGO, mereka sangat mendapatkan banyak hal. Istimewanya, semuanya itu bisa diterapkan untuk diri sendiri dan juga komunitas anak-anak muda di gereja kita masing-masing. Jadi lebih siap kan ke depannya, karena saya tidak pernah menemui event yang seperti ini di daerah.” Sylvia Anggraini Sutanto, peserta.

“Semua sesinya sangat luar biasa! Saya merasa terlibat penuh di dalamnya dan saya benar-benar diberkati. Saya semakin semangat untuk mengajak teman-teman untuk menggunakan teknologi dan kemajuannya untuk memberkati lebih banyak orang. Terima kasih IMAGO, kami siap untuk masa depan!” Graciella R, peserta.

Membakar kembali motivasi dalam hidup saya untuk terus berkarya.” Yohanes Saputra, peserta.

Wow, semakin semangat dong untuk melayani generasi muda.” Theofilius, peserta.

“Saya sangat berharap peserta dapat menyerap 100% pemikiran dan ide-ide kreatif juga semangat dari para speaker yang hadir bersamaan dengan tema tahun ini.” R. Nova, panitia imago 2017.

Apakah Anda juga merasa diberkati dengan kegiatan ini? Kami menantikan kehadiran Anda di IMAGO selanjutnya (Baca juga liputan IMAGO 2016 di goo.gl/wZy8qk). Jadilah Mitra CBN dan dukung IMAGO 2018! Anda bisa mendaftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Bagi Anda yang bergabung sebagai Mitra CBN pertama kali, kami telah menyiapkan sebuah thank you gift untuk Anda. Jadi, jangan lupa untuk mengonfirmasi donasi pertama Anda kepada kami.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami