BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Doa Orang Percaya

Doa Orang Percaya

Views : 1315 | Sat October 13th, 2018

Masa kanak-kanak adalah masa yang lebih rentan untuk diserang oleh penyakit dibandingkan orang yang sudah dewasa. Maka begitu mengetahui cucu kesayangannya Chesa terserang flu, Bapak Budi langsung panik. Masalahnya karena flu tersebut, hidung cucunya memerah dan tiba-tiba mengeluarkan darah, ditambah dengan demam yang tidak kunjung turun.

Melihat keadaan cucunya semakin parah, Bapak Budi membawa cucunya untuk berobat ke dokter, tapi kondisi Chesa pada saat itu tidak kunjung membaik. Bapak Budi terus-terusan berdoa kepada Tuhan agar cucunya segera diberi kesembuhan dan dapat bermain dengan ceria kembali seperti sedia kala. Tiba-tiba tengah malam cucunya menangis kesakitan, kemudian Bapak Budi terbagun untuk memberinya obat dan menenangkannya. Saat Chesa sudah kembali tertidur, Bapak Budi menyetel TV dan melihat kesaksian pada tayangan Solusi, imannya saat itu kembali bangkit dan ketika melihat nomer telepon Sahabat 24, Bapak Budi segera mencatat dan menghubungi.

Bapak Budi percaya bahwa Tuhan pasti akan menyembuhkan cucu kesayangannya dan kepada Sahabat 24, dia meminta untuk bersama-sama berdoa demi kesembuhan cucunya. Dokter boleh memberikan cucunya banyak sekali obat, tapi Bapak Budi percaya bahwa hanya Tuhan saja yang mampu memberikan kesembuhan bagi cucunya.

Keesokan harinya, Bapak Budi menghubungi Sahabat 24 kembali mengabarkan bahwa Chesa susah turun demamnya dan darah yang keluar dari hidungnya berhenti. Kondisi Chesa sudah berangsur membaik, semua karena kebaikan dan mujizat Tuhan. Bapak Budi sungguh bersuka cita dan mengucapkan terima kasih karena Sahabat 24 sudah mau berdoa untuk cucunya.

Maukah Anda menjadi pembawa harapan bagi orang lain? Mari bergabung menjadi Mitra CBN dan Anda akan memberikan pengharapan bagi begitu banyak jiwa yang membutuhkannya melalui kesaksian Solusi dan konseling Sahabat 24. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED