BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhanku Sanggup Sembuhkan Anakku yang Kritis

Tuhanku Sanggup Sembuhkan Anakku yang Kritis

Views : 2633 | Mon October 12th, 2015

Jika Anda adalah orang tua pasti Anda sependapat dengan saya. Atau jika Anda sebagai seorang kakak, paman atau bibi atau siapa saja yang mempunyai anak kecil, Anda akan setuju dengan sikap saya. Sebagi seorang ayah yang anaknya menderita sakit. Tapi setiap rumah sakit yang saya kunjungi mengaku tidak dapat menyembuhkan anak saya. Tentu saja hati ini sangat tersayat. Sedih, marah dan kecewa menghinggapi perasaan saya saat itu.

Anak saya bernama Simon. Hari itu usianya baru 45 hari sejak dia baru dilahirkan dan menghirup udara di bumi ini. Saya lihat ada sesuatu yang tidak beres dengan tubuh mungilnya. Sekujur tubuhnya berwarna kuning, tidak seperti anak lainnya.

Melihat hal itu, bisa ditebak tindakan saya berikutnya adalah pergi membawanya berobat. Tapi beberapa rumah sakit yang lokasinya tidak berjauhan dari rumah saya, mengatakan mereka tidak bisa menangani penyakit anak saya. Saya tidak menyerah, apapun saya lakukan demi kesembuhan anak saya. Karenanya saya memutuskan untuk pergi ke salah satu rumah sakit di daerah Jakarta Pusat. Walaupun jaraknya sangat jauh dari rumah kami, mengingat rumah saya di daerah Bogor. Tetap saja kami menetapkan langkah berangkat ke Jakarta, demi kesembuhan si buah hati.

Berbagai usaha saya lakukan termasuk juga meminta dukungan doa dari layanan doa Konseling Center CBN yang saya tahu informasinya dari televisi. Saat itu saya menyaksikan tayangan Solusi dan mereka memiliki layanan konseling dan juga mendoakan setiap penonton yang butuh dukungan seperti saya. Selama satu bulan hampir setiap hari saya menghubungi Konseling Center CBN minta dukungan doa untuk kesembuhan Simon. Dan sungguh luar biasa, Tuhan menjamah tubuh Simon dan dia dinyatakan sembuh dari sakit kuningnya.

Delapan bulan kemudian saya kembali menelepon Konseling Center CBN. Saya ingin menyatakan sukacita dan rasa terima kasih saya atas dukungan doa yang mereka panjatkan untuk anak saya. Sekarang Simon sudah sehat dan mulai belajar merangkak. Perubahan juga terjadi dalam hidup saya. Melalui peristiwa sakit yang dialami Simon, Tuhan menegur saya. Selama ini saya jarang ke gereja karena malas dan pekerjaan yang mengharuskan saya masuk pada hari Minggu. Konselor Konseling Center CBN mengingatkan saya untuk kembali mencari Tuhan dan bergabung dengan komunitas, dimana saya bisa bertumbuh dengan sungguh-sungguh dalam Tuhan.

Sekali lagi terima kasih Solusi. Dan tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada para Mitra CBN. Saya tahu karena Anda, tayangan Solusi bisa hadir di televisi. Karena Anda pula orang-orang seperti saya ini terberkati dengan layanan Konseling Center CBN. Saya percaya Tuhan melihat apa yang sudah Anda lakukan.

Bagi Anda yang ingin memberkati tayangan Solusi dan Konseling Center CBN. Dapat bergabung menjadi Mitra CBN. Caranya sangat mudah, segera isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini  http://cbn.jawaban.com/support/donate.html
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED