BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

CBN Berdoa Bagi Anda Dan Pemulihan Indonesia

CBN Berdoa Bagi Anda Dan Pemulihan Indonesia

Views : 2874 | Fri October 12th, 2012 Tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2012, merupakan momen tahunan spesial bagi staf CBN Indonesia. Melalui event Mitra Prayer Day 2012, seluruh staf berdoa bersama bagi ribuan pokok-pokok doa yang dikirimkan kepada CBN. Mitra Prayer Day adalah momen bukti kasih yang nyata kepada Mitra CBN sebagai rekan sekerja. Mitra CBN adalah bagian dari Keluarga Besar CBN, sehingga berdoa bagi setiap pergumulan atau harapan Anda merupakan kepercayaan dari Tuhan kepada kami.

Sekitar 300 respon kami terima dari seluruh Mitra CBN yang berada di berbagai kepulauan di Indonesia.

Hari pertama doa bersama-31 Mei 2012 di Menara Cahaya CBN, dibuka dengan pujian dan penyembahan kemudian dilanjutkan dengan presentasi Ketua Pelaksana Mitra Prayer Day 2012-Ibu Meillyta Siregar, tentang beban doa dan pergumulan Mitra CBN. Seluruh staf yang dibagi dalam kelompok-kelompok doa, terlihat antusias menumpangkan tangan di atas pokok-pokok doa para Mitra CBN yang memiliki pergumulan, sakit penyakit, masalah keluarga, dan lanjut usia, sekaligus memperkatakan doa yang membangkitkan Roh mereka sehingga dapat terus maksimal dan menjadikan Tuhan sebagai jawaban dalam hidup mereka. Doa bersama ditutup dengan deklarasi kesatuan hati seluruh staf CBN untuk  senantiasa mendukung seluruh Mitra CBN.

Hari kedua Mitra Prayer Day 2012, dilaksanakan di Studio 1 CBN, yang berdoa secara korporat dengan dipimpin oleh satu orang pendoa untuk tiap topik pergumulan.

Bapak Dicky-Konselor Konseling Center CBN, memimpin doa bagi kerinduan Mitra CBN untuk memenangkan anggota keluarga mereka yang belum menerima keselamatan di dalam Tuhan.

Ibu Mince-Konselor, memimpin doa agar berkat dan karunia Tuhan melingkupi kehidupan ekonomi para Mitra CBN.

Bung Marcel-host Obat Malam, memimpin doa untuk pergumulan di dalam rumah tangga yang dialami para Mitra CBN.

Bapak Mark McClendon-Direktur CBN, melepaskan berkat bagi seluruh pergumulan dan kehidupan para Mitra CBN.

“Kami ingin berdoa dan sehati bersama, mendoakan para Mitra di seluruh Indonesia untuk setiap pergumulan yang dihadapi, karena Mitra CBN adalah bagian terpenting dalam pelayanan CBN. Tanpa Anda, kami tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya,” ungkap Ibu Meilyta, Ketua Pselaksana Mitra Prayer Day 2012.

Mitra CBN, mari kita mulai membangkitkan lagi, roh doa dalam kehidupan kita sekaligus menyadari ada kuasa dalam doa bersama yang kuat. Ajak seluruh anggota keluarga Anda berdoa bersama dalam kesepakatan karena dalam kesatuanlah, berkat-berkat Tuhan akan mengalir ke pangkuan Anda.

Andapun dapat ikut mengambil bagian dalam pelayanan CBN memberitakan kabar baik dan keselamatan bagi bangsa Indonesia, dengan menjadi Mitra CBN. Kemitraan Anda dengan CBN, turut memastikan jutaan orang di bangsa ini dapat mengenal kasih Tuhan!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED