CBN STORIES

Puisi Maha Karya

Puisi Maha Karya

Views : 16594 | Fri October 11th, 2013

Bagi Anda yang lahir sebelum tahun 90an pasti merasakan perbedaan yang besar antara kehidupan anak-anak sekarang dan pada jaman Anda kecil dulu. Salah satunya adalah lagu. Jika dulu kita menikmati banyak sekali lagu anak-anak seperti Anak Gembala, Libur Telah Tiba, Pelangi, dan lainnya, kini anak-anak tidak memiliki pilihan lain selain mendengar lagu-lagu dewasa. Jarang sekali lagu yang diciptakan khusus untuk anak-anak. Perusahaan rekaman malah berlomba-lomba menerbitkan lagu untuk kalangan dewasa.

Padahal tidak jarang lirik yang ada dalam lagu-lagu dewasa tersebut memuat hal-hal yang tidak pantas bila dikonsumsi anak-anak. Ketika mereka menyanyikannya, otomatis ada dampak psikologis yang terjadi di dalam anak-anak ini. Bagi Anda yang prihatin dengan keadaan ini, ada kabar gembira bagi Anda. Tayangan Superbook yang telah hadir untuk anak-anak Indonesia tidak hanya menceritakan kisah-kisah dalam Alkitab, namun juga dilengkapi dengan lagu dengan lirik yang mudah diingat dan akan mengubah hidup anak-anak yang mendengarnya. Inilah lirik dari lagu dengan judul Puisi Maha Karya yang dinyanyikan Angel Pieter (finalis Idola Cilik) tersebut:

Yesus Kau mati disalib
Bangkit ‘tuk s’lamatkan dunia
Ampuni s’gala dosaku
Kau Jurus’lamat dan Tuhanku

Ubahkan ku jadi baru, Tolong ku hidup bagiMu

Ubahkan ku jadi baru, Tolong ku hidup bagiMu

( Lihat video lagunya disini )

Bayangkan ketika anak-anak Indonesia menyanyikan lagu ini. Sejak kecil mereka akan mengenal siapa Tuhan mereka dan mengundangnya masuk ke dalam hati mereka. Ayo ajak anak-anak, adik, murid, keponakan atau siapapun untuk menghafal dan menyanyikan lagu ini. Selamatkan mereka dari pengaruh buruk yang terjadi apabila mereka memilih untuk mendengar lagu-lagu dewasa yang tidak memuat nilai positif.

Apalagi yang bisa Anda lakukan untuk menyelamatkan generasi anak Indonesia? Mari bergabung dalam SUPERBOOK SUPPORT CLUB! Ini adalah tempat dimana Anda bisa memberikan dukungan donasi Anda agar Superbook memberi dampak yang lebih luar biasa bagi generasi anak. Akan ada keuntungan-keuntungan yang akan Anda peroleh jika bergabung sekarang. Apa itu? Klik disini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami