BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Terima kasih CBN buat dukungan doanya,  Cucu saya telah selamat!
nJzR8cWA6mc

Terima kasih CBN buat dukungan doanya, Cucu saya telah selamat!

Views : 5313 | Thu October 11th, 2012
“Saya mau menyaksikan bagaimana nyawa kedua cucu saya dapat diselamatkan dari kecelakaan yang mereka alami di rumah. Waktu kejadian kecelakaan itu, saya sedang tidur siang. Saat itu cucu-cucu sedang dimandikan oleh ibunya. Setelah selesai dimandikan, ibunya keluar sebentar dari kamar mandi untuk mengambil handuk. Saat itulah saya dengar teriakan ketakutan menantu saya, “Ma, tolong Ma..!!”

Saya langsung terbangun dan menuju ke kamar mandi. Saya melihat kedua cucu saya sudah tersedak-sedak karena kesulitan bernafas. Ternyata sewaktu mamanya keluar kamar mandi, cucu saya main pembersih lantai, yang kemudian tertumpah banyak ke ember tempat menampung air dan terhisap oleh mereka berdua.

Banyak tetangga langsung datang untuk menolong, dan mereka sudah siapkan kendaraan untuk membawa cucu-cucu saya ke rumah sakit. Setelah sampai rumah sakit, dokter tidak menyampaikan apa-apa kepada kami. Dia cuma diam saja, dan kami pikir dia sudah menyerah melihat keadaan mereka.

Saat menunggu hasil pemeriksaan dokter itulah, saya mengingat bahwa saya punya sahabat baik tempat saya selalu bercerita dan meminta dukungan doa, yaitu Konseling Center CBN. Saya kirimkan SMS dan menceritakan pergumulan kami saat itu. Baru sebentar saja saya mengirimkan SMS, saya langsung dapat balasan begini, “Ibu, percayalah. Dalam nama Tuhan Yesus, cucu ibu akan kembali sehat hari ini sebab Tuhan Yesus yang campur tangan.” Saya langsung merasakan kelegaan dan memuji Tuhan karena setelah mendapatkan SMS tersebut saya mendapatkan kekuatan baru. Ada suka cita yang tidak dapat saya gambarkan dengan kata-kata, dan saya percaya itu karena Tuhan Yesus yang akan menolong anak-anak ini.

Sekitar pukul 12 malam, dokter ke luar ruangan dan mengatakan bahwa masa krisisnya sudah berlalu. Bukan main atas rasa syukur luar biasa yang kami rasakan. Saya pikir, saya akan kehilangan cucu-cucu yang sangat saya kasihi.

Saya bersyukur karena Tuhan menolong melalui Tim Doa yang mendukung saya dalam doa. Saya memang sering menghubungi Konseling Center CBN melalui SMS dan menceritakan masalah apa pun yang sedang saya hadapi, seperti sahabat. Konseling Center CBN sahabat bagi saya dan bagi banyak orang yang membutuhkan jawaban doa. Terima kasih CBN! Pelayanan Anda sudah menyelamatkan cucu-cucu saya!”

Sudahkah Anda menjadi Mitra CBN?
Segera daftarkan diri Anda menjadi Mitra CBN klik disini
Dengan Anda bergabung menjadi Mitra CBN, Anda ikut terlibat untuk menjadi perpanjangan tangan Tuhan bagi bangsa ini!
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED