BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Lewati Badai Hidup Bersama Tuhan

Lewati Badai Hidup Bersama Tuhan

Views : 1674 | Tue October 9th, 2018

Pada bulan Agustus lalu, Sahabat 24 dihubungi oleh Ibu Ery yaitu salah satu responden setia Solusi sejak tahun 2009. Dalam teleponnya, Ibu Ery meminta untuk dikunjungi dan didoakan secara langsung oleh Sahabat 24 dan di bulan yang sama, akhirnya Ibu Ery bisa bertemu langsung dengan Tim Sahabat 24.

Ibu Ery menceritakan bahwa beliau selalu menghubungi call center Sahabat 24 untuk meminta dukungan doa karena mengalami kesulitan ekonomi sehingga membuatnya berhutang. Beberapa kali Ibu Ery juga ditipu dalam usahanya bahkan pernah dituntut karena penggelapan uang dan pernah juga membuka usaha cafe tetapi bangkrut. 

Suatu ketika Ibu Ery pernah mencoba membuka usaha catering dan ada saja orang-orang yang tidak menyukai sehingga usaha ini pun hancur. Ibu Ery pernah merasa putus asa karena kehidupan yang dijalaninya dirasakan cukup berat. Setelah berbincang-bincang cukup lama, akhirnya tim Sahabat 24 mendoakan Ibu Ery dan beliau mengucapkan terima kasih karena sudah dikunjungi dan didoakan. Tidak  lupa juga Ibu Ery berterima kasih kepada Sahabat 24, karena berkat dukungan doa dari Sahabat 24, rumahnya sudah terjual dan bisa dipakai untuk melunasi hutang, serta usaha jualan dimsum semakin berkembang. 

"Hal yang paling utama adalah bersyukur kepada Tuhan yang selalu menolong saya dalam setiap  masalah.” Sambung Ibu Ery.

Tuhan yang berada disamping Ibu Ery adalah Tuhan yang sama yang mati di kayu Salib untuk menyelamatkan hidup kita. Mari undang Tuhan hadir di dalam kehidupan Anda dan mendukung pekerjaan Tuhan dengan menjadi Mitra CBN agar makin banyak jiwa yang diselamatkan seperti Ibu Ery. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED