CBN STORIES

Mengapa Orang Percaya Harus Berdoa

Mengapa Orang Percaya Harus Berdoa

Views : 12911 | Thu October 9th, 2014

Jika Tuhan Maha Tahu dan sudah mengetahui apa yang kita butuhkan, mengapa kita masih harus berdoa?
Ada dua hal yang bukan merupakan alasan yang benar untuk berdoa. Pertama, kita tidak berdoa untuk membuat Tuhan terkesan (Roma 8:15, Galatia 4:6). Kedua, kita tidak berdoa untuk menginformasikan kepada Tuhan segala kebutuhan kita. Sebaliknya, doa adalah sebuah relationship antara kita dengan Tuhan. Selain itu, kita juga bisa menunjukkan kemurahan hati kita melalui doa yang bukan untuk kita sendiri, yaitu dengan doa syafaat.

Sebagai salah satu bagian dari pelayanan CBN, Anda para Mitra CBN berhak mengetahui update terkini dari apa saja kegiatan-kegiatan yang sedang kami kerjakan di CBN. Kami akan sangat senang mengetahui bahwa Anda tidak hanya mendukung program-program TV CBN melalui donasi, namun juga melalui doa. Mari dukung program-program CBN berikut ini melalui doa syafaat Anda:

1. New Jawaban.com
Setelah di-launch akhir bulan lalu melalui event One Day with Family (liputannya dapat Anda baca disini), diharapkan salah satu website Kristen di Indonesia yang paling sering dikunjungi ini bisa menjangkau jiwa lebih banyak lagi. Doakan dengan tampilan yang baru, media digital ini tidak hanya memberikan informasi, namun juga memberkati para pembacanya dengan konten-kontennya yang lebih dinamis dan relevan dengan kehidupan mereka.

2. Solusi Life Offair
Selain tayang di televisi, Solusi Life juga menyapa para pemirsanya lewat acara Solusi Life Offair. Melalui acara ini, banyak orang mengenal kasih Tuhan dan mengalami mujizat kesembuhan. Mari doakan acara ini agar dapat menjangkau hingga ke luar pulau Jawa sehingga nama Tuhan semakin dimuliakan.

3. Superbook Myanmar
Jika Anda rutin mengikuti berita-berita tentang CBN di website ini maupun lewat buletin pelayanan CBN “Garis Depan”, Anda pasti telah mendengar banyak hal yang telah dikerjakan CBN Indonesia di Myanmar. Salah satu negara yang masih memegang erat tradisi dan kepercayaannya selama berabad-abad ini perlu mendengar kabar keselamatan dan kasih Tuhan.  Puji Tuhan, mulai bulan September Superbook bisa tayang sebulan sekali di televisi nasional Myanmar. Doakan agar lawatan Tuhan terjadi di negeri ini. Semakin banyak anak di Myanmar yang mengenal, mencintai dan menghidupi Firman Tuhan.

Tanpa dukungan doa, pelayanan CBN tidak akan bisa membuat perubahan apa-apa. Dan tanpa dukungan donasi dari para Mitra CBN, tidak akan ada kesaksian-kesaksian yang diberitakan lewat tayangan CBN. Tanpa komitmen donasi setiap bulannya dari para Mitra CBN, layanan Konseling Center CBN tidak mungkin ada setiap hari 24 jam. Doa tanpa langkah iman adalah sia-sia.
Apakah langkah iman yang bisa Anda kerjakan?

Jika Anda adalah Mitra CBN yang masih terus mengirim donasi Anda setiap bulan, tetap kerjakan dan percayalah bahwa apa yang Anda tabur tidak pernah sia-sia. Tuhan melihat kesetiaan Anda.
Jika Anda belum menjadi Mitra CBN, mari mengambil langkah iman untuk mendukung pelayanan ini dengan mendaftar menjadi Mitra CBN. Mari bersama-sama mengerjakan tuaian besar yang Tuhan percayakan kepada kita di Indonesia maupun di Myanmar.

Selamat melayani dan mari terlibat lebih lagi dalam pekerjaan-pekerjaan Tuhan di bangsa ini dengan menjadi Mitra CBN!


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami