CBN STORIES

Dituduh Menjual Diri oleh Suami Sendiri

Dituduh Menjual Diri oleh Suami Sendiri

Views : 4038 | Wed October 7th, 2015

“Ia mulai berubah banyak. Sudah menjadi kepala keluarga yang benar dalam hal berdoa. Saya mohon tetap dukung kami terus kami dalam doa agar YESUS tetap melindungi kami.”

SMS di atas adalah jawaban doa dari seorang ibu di Kupang. Ibu Indi, pertama kali menghubungi Konseling Center CBN melalui acara Gang Senggol setahun yang lalu. Saat itu dia meminta dukungan doa untuk suaminya yang sering memaki-maki bila ditelepon. Selain itu suaminya tidak peduli kepada anaknya yang sedang sakit. Sudah satu tahun lebih ia tidak berjumpa dengan suaminya. Dia tinggal di Sumba sedangkan suaminya di Kupang. Sejak anaknya lahir sampai usia satu tahun suaminya tidak pernah pulang. Bahkan suaminya menuduh dia menjual diri di Sumba.

Setiap suaminya menghubungi, bukan kabar gembira yang disampaikan, tapi caci maki yang didapatnya. Sakit hatinya bertambah ketika mendengar bahwa suaminya memiliki selingkuhan di Kupang. Sebagai guru honorer, Ibu Indi hanya bersandar kepada Tuhan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Sementara banyak hutang karena kebutuhan keluarga, hutangnya hampir satu juta rupiah sedangkan gajinya hanya tujuh ratus ribu rupiah.

Ibu Indi mengaku sebenarnya dia tidak kuat menghadapi pergumulan rumah tangganya. Dia kuat karena doa dari tim Konseling Center CBN. Dua bulan berlalu, Ibu Indi kembali menghubungi tim Konseling Center CBN dan menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan doa dari Konseling Center CBN. Hutangnya sudah lunas, suaminya telah kembali dan tinggal bersama di Sumba. Mukjizat Tuhan dinyatakan bagi keluarganya!

Tuhan memakai Ibu Indi untuk menyelamatkan keluarganya. Dia tidak terjebak untuk ikut-ikutan memaki-maki suaminya, walaupun kekerasan verbal kerap diterimanya. Bahkan ketika suaminya menuduh dia menjual diri, dia tetap setia dengan suaminya. Bersyukur bila Tuhan juga mengirimkan tim Konseling Center CBN yang menopangnya dalam doa dan pengharapan di dalam Tuhan. Hingga kini masalahnya satu persatu dijawab Tuhan. Terpujilah Tuhan!

Terima kasih Mitra CBN, karena Anda tayangan Gang Senggol dapat terus tayang dan layanan Konseling Center CBN bisa menopang orang-orang yang mengalami kekerasan rumah tangga seperti Ibu Indi. Tidak ada yang mendengar mereka tapi Anda bisa. Jika Anda ingin memberkati tayangan Gang Senggol dan layanan Konseling Center CBN, silahkan bergabung menjadi Mitra CBN. Caranya dengan mengisi form dibawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 lalu ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebagai bentuk penghargaan dari kami untuk kepedulian Anda, kami akan membagikan 365 ayat firman Tuhan dalam box kayu unik setelah donasinya kami terima.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini  http://cbn.jawaban.com/support/donate.html
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami