BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Menabur dan Menuai Kebaikan

Menabur dan Menuai Kebaikan

Views : 1676 | Sat October 6th, 2018

Tergerak hati melihat berbagai pelayanan yang dilakukan oleh CBN terutama pada kesaksian tayangan Solusi, Bapak Kris memutuskan untuk mendaftar sebagai Mitra CBN, padahal keuangannya pada saat itu juga sedang tidak stabil dan baru saja membuka usaha yang baru. Tapi Bapak Kris percaya bahwa apa yang dia dan isterinya tabur untuk Tuhan tidak akan pernah kembali dengan sia-sia. Dia meminta dukungan doa kepada tim Sahabat 24 agar Tuhan memberkati usaha barunya dan turut campur tangan untuk mendatangkan para pembeli.

Berkat doanya dan isteri, usaha Bapak Kris mulai ramai didatangi oleh para pembeli-pembeli baru. Dia amat sangat bersyukur kepada Tuhan, usahanya yang baru berjalan 3 minggu dapat berjalan dengan baik, semua hanya kemurahan hati Tuhan. Bapak Kris semakin rindu untuk dapat terus menabur bagi pekerjaan tangan Tuhan melalui apa yang CBN sudah kerjakan.

"Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya." ? Mazmur 126:5-6.

Anda juga bisa turut mendukung pelayanan CBN, mari mendaftar dengan cara mengisi formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Kontribusi Anda dapat memberikan dampak bagi suku bangsa melalui pelayanan CBN agar dapat menjaring lebih banyak jiwa yang dimenangkan di dalam Tuhan.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED