BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Aku Jadi Ciptaan Baru

Aku Jadi Ciptaan Baru

Views : 1001 | Fri October 5th, 2018

"Saya Aan adalah seorang pecandu narkoba, bagaimana caranya agar meyakinkan orang-orang di sekeliling saya bahwa saya memang benar-benar mau berubah? Terima kasih” 

Mengembalikan kepercayaan memanglah bukan sebuah hal yang mudah. Ketika sedang menonton tayangan Superyouth Generation, Aan merasa tergerak hatinya untuk menghubungi layanan call center untuk konseling, setelah tayangan selesai Aan langsung mengirimkan SMS seperti yang telah Anda baca di atas. Dia menceritakan bahwa keluarganya sendiri sudah tidak mau hidup di dekatnya, jadi terpaksa Aan harus tinggal agak jauh dari daerah tempat keluarganya tinggal.

“Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.” (1 Yoh. 1:9)

Seperti yang telah tertulis pada ayat diatas, Tuhan pasti akan mengampuni orang berdosa yang mau bertobat dengan sungguh-sungguh. Dengan kesungguhannya, Aan meminta tim konselor untuk mendukungnya dalam doa, karena dia akan menjauhi semua teman-teman dan lingkungan yang menjerumuskannya dalam jerat narkoba serta akan mendaftar mengikuti rehabilitasi.

Sekitar satu bulan Aan menjalani rehabilitasi dan mendekatkan diri kepada Tuhan, dia mengalami perubahan yang luar biasa. Tuhan telah memberikan satu titik terang untuk masa depannya yang penuh dengan pengharapan. Aan mengucapkan banyak terima kasih kepada tim konselor Superyouth Generation yang selalu mendukungnya dalam doa serta membimbingnya sehingga dapat menjalani rehabilitasi.

Begitu banyak generasi muda kehilangan gambar dirinya yang serupa dengan gambar Allah karena  terjebak pada pegaulan dan lingkungan yang tidak baik. Kehadiran Superyouth Generation adalah untuk meminimalisir hal tersebut, mari dukung terus pelayanan ini dengan menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Mari jadi bagian untuk memuridkan generasi!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED