CBN STORIES

Jagalah Hati ! Karena dari Sanalah Terpancar Kehidupan

Jagalah Hati ! Karena dari Sanalah Terpancar Kehidupan

Views : 4225 | Mon October 5th, 2015

Daftar sakit hati:
1.    Benci dengan ayah, sebab dia memperlakukan saya dengan keras seperti dalam proses pendisiplinan di kemiliteran dan masih percaya pada dukun.
2.    Sakit hati dengan pasangan hidup dan dia ingin mengakhiri hubungan kami dengan membatalkan pernikahan.
3.    Kecewa dengan kakak, sebab dia tinggalkan keluarga demi menikahi seorang janda yang berbeda imannya.
4.    Teman yang menyebalkan, sebab teman itu mempermalukan saya dihadapan teman-teman yang lain dengan meludahi muka saya. Sakit hati ini dan saya akan balas dendam kepadanya.

Jika dibuat sebuah daftar, mungkin demikian tampilan daftar sakit hati saya. Semua orang yang ada di sekitar saya membuat saya kesal. Semua orang, dengan peran mereka masing-masing dalam hidup saya telah membuat hati saya terluka. Tak satupun dari mereka membuat saya bahagia. 2 tahun saya menjalani semua ini. Perasaan saya dipenuhi kepahitan dan protes kepada Tuhan. Jadi wajar dong kalau saya tidak mau lagi ke gereja, karena menurut saya Tuhan sudah tidak adil.

Di sela-sela aktivitas saya sebagai seorang DJ, saya sering menghabiskan waktu dengan menonton televisi. Ketika memilih channel SCTV ada tayangan Solusi. Awalnya saya tidak tahu tayangan apa itu, tapi disitu tertulis nomor konseling center yang bisa dihubungi. Saya lalu telepon, dengan harapan konselor yang menerima telepon saya bisa memberikan jalan keluar.

Respon yang saya terima seperti apa yang saya harapkan. Mereka memberikan motivasi yang membangun. Saya dituntun untuk melepaskan pengampunan terhadap orang-orang yang menyakiti saya, terlebih lagi mohon pengampunan kepada Tuhan Yesus. Ketika di doa saya tidak bisa menahan air mata, ada satu kedamaian yang saya rasakan yang selama ini tidak pernah saya rasakan.

Tepat pada hari ulang tahun saya, Tuhan menjawab doa-doa saya. Hubungan saya dengan teman-teman dipulihkan. Begitu pula dengan kakak dan ayah saya. Tidak ada lagi kepahitan, yang ada hanya komitmen ingin memulai hidup baru bersama dengan Tuhan. Saya memutuskan untuk berhenti menjadi DJ dan berencana membuka sebuah rumah produksi. Sungguh saya berterima kasih buat dukungan doa dari tim Konseling Center CBN. Saya berdoa kiranya pelayanan CBN semakin dipakai untuk memberitakan Injil dan diberkati Tuhan.

Pesan yang bisa ditangkap dari cerita Fania diatas adalah “Jagalah hati, karena dari sanalah terpancar kehidupan.” Jadi segera obati sakit hati Anda agar tidak menjalar ke pikiran dan meracuni hidup Anda. Firman Tuhan dan kesaksian orang–orang yang hidupnya diubahkan adalah obat yang ampuh mengatasi sakit hati. Saksikan Solusi dan dukung tayangan Solusi agar semakin dipakai Tuhan untuk bisa memulihkan hidup orang-orang yang mengalami kepahitan. Segera isi formulir di bawah ini atau hubungi kami melalui SMS di 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email.  Kumpulan Firman Tuhan untuk sepanjang tahun akan Anda terima sebagai hadiah bagi Anda yang bergabung menjadi Mitra CBN untuk pertama kalinya.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami