BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Ketulusan Memberi Dalam Keterbatasan

Ketulusan Memberi Dalam Keterbatasan

Views : 3826 | Fri October 4th, 2013

Bukan hal yang sulit untuk memberkati orang lain di saat kita dalam keadaan yang berkecukupan atau bahkan berlebih. Namun ketika mengalami kekurangan, masihkah kita taat untuk memberi dan memberkati orang lain? Saat mengunjungi salah seorang Mitra CBN, ibu Sarinah, kami menemukan jawabannya. Di tengah kondisi ekonomi yang terbatas ibu ini telah memutuskan untuk memberikan sebagian uangnya untuk kepada pelayanan CBN.  

Seperti ibu rumah tangga lainnya, kesibukan ibu Sarinah sehari-hari adalah memasak, mengurus suami dan anak. Dari tahun 2008 sudah menonton SOLUSI. Suatu malam ia dan suami pindah-pindah chanel televisi dan akhirnya bertemu tayangan SOLUSI. Kesaksian yang ditayangkan pas sama dengan pengalaman pribadi mereka. Saya sangat diberkati dengan kesaksian dan di akhir acara Host mengajak untuk menjadi Mitra CBN. Saya tanya suami, dia bilang terserah. Karena saya tergerak saya daftar jadi mitra CBN.

Perbedaan yang ibu Sarinah alami semenjak jadi Mitra CBN adalah pemulihan keluarganya, yang tadinya sempat berantakan. Suatu saat ada temannya yang bertanya ‘Mengapa sih harus ikut jadi Mitra CBN, orang kamu sendiri saja kehidupannya masih susah.’ Tapi ibu Sarinah tetap mau menjadi Mitra CBN. “Saya merasakan perbedaan saat saya aktif mendonasi ke CBN. Pertolongan Tuhan selalu tepat dan tidak terlambat,” jawabnya dengan sangat yakin.

Ibu Sarinah percaya setiap donasi yang dia dan Mitra CBN lainnya berikan akan memberi dampak lewat program TV CBN. Banyak jiwa dimenangkan dan orang yang berputus asa bisa mendapat jawaban.  

Ada satu perkataan yang cukup mengagumkan dari Ibu Sarinah. Di tengah segala keterbatasan ekonominya ia bisa berkata bahwa Tuhan itu baik. “Kita itu sudah diberkati Tuhan, jadi kita juga harus jadi berkat buat orang lain. Jangan nikmati berkat itu sendiri.”

Jika ibu Sarinah bisa berkata demikian, apakah kita dengan segala yang kita miliki bisa mengatakan hal yang sama?

Memberi adalah salah satu bentuk ucapan syukur kita. Mari bergabung jadi Mitra CBN. 100% dari rupiah yang Anda berikan kepada CBN akan digunakan untuk memproduksi program TV CBN dan memastikan layanan Konseling Center CBN bisa memberi dukungan kepada mereka yang putus asa 24 jam setiap hari.

Jangan menunda untuk lakukan sesuatu yang baik. Jadilah Mitra CBN hari ini!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED