BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Iman yang Memerdekakan

Iman yang Memerdekakan

Views : 912 | Wed October 3rd, 2018

Di dalam setiap aspek kehidupannya, Bapak Suma selalu mengandalkan Tuhan. Bapak Suma menghubungi Sahabat 24 agar mendukungnya dalam doa semoga rumah tangganya menjadi yang berkenan di hadapan Tuhan. Selang setahun, dia mengabarkan bahwa isterinya sedang persiapan untuk melahirkan, Bapak Suma kembali mengajak Sahabat 24 berdoa bersama demi kelancaran persalinan isterinya dan atas perantaraan Tuhan, lahirlah seorang bayi laki-laki dengan selamat. 

Ditengah kebahagiaan hidup rukun bersama keluarga kecilnya, sesungguhnya Bapak Suma masih bergumul untuk mendapatkan pekerjaan. Oleh karena itu, sambil menyebar lamaran pekerjaan ke berbagai perusahaan, dia terus berdoa kepada Tuhan untuk memberikan pekerjaan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Bapak Suma memiliki keyakinan, jika dia boleh hidup sampai hari ini pasti hanya karena kebaikan Tuhan dan rencana yang Tuhan tetapkan dalam hidupnya pasti luar biasa. Karena keyakinan tersebutlah hidupnya dimerdekakan dan damai sukacita senantiasa dalam hatinya, meskipun apa yang dia jalani tidaklah selalu mudah.

Akhirnya Bapak suma kembali menghubungi Sahabat 24 melalui layanan SMS: “Terima kasih Bapak/Ibu atas dukungan doanya selama ini dalam setiap pergumulan hidup yang saya alami. Saat ini saya sudah diterima bekerja di sebuah perusahaan swasta. Saya juga mohon dukungan doa, semoga saya bisa menjalani pekerjaan ini dengan baik. Tuhan Yesus memberkati.”

Dari pengalaman hidup yang di alami oleh Bapak Suma, kita bisa belajar bahwa Tuhan selalu berjalan bersama-sama kita melewati berbagai badai kehidupan dengan menyatakan mujizat-Nya. Mari menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk melanjutkan mujizat-Nya kepada suku dan bangsa dengan menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED