BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Hore! Guru Sekolah Minggu Kami Bertambah 4 Orang

Hore! Guru Sekolah Minggu Kami Bertambah 4 Orang

Views : 4085 | Mon October 3rd, 2016
Adakah yang ingat kapan pertama kali Superbook muncul di Indonesia?
Benar sekali, tiga tahun yang lalu atau lebih tepatnya 14 September 2013, Superbook muncul pertama kali melalui salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Sambutan yang luar biasa datang bukan hanya saat pertama kali launching tapi juga ketika Superbook hadir lebih dekat kepada anak-anak dengan datang ke sekolah-sekolah dan gereja-gereja. Kini setelah Superbook dikerjakan sebagai Kurikulum Sekolah Minggu untuk gereja lokal, respon positif tidak hanya datang dari anak-anak saja tapi dari seluruh kalangan, baik itu orang tua, gereja, dan guru-guru sekolah minggu.

Terima kasih sekali, berkat Superbook tidak hanya anak-anak Sekolah Minggu kami saja yang diubahkan perilakunya menjadi semakin ceria dan menyenangkan tapi juga pertumbuhan kakak-kakak Sekolah Minggu kami dan jemaat di gereja. Berkat doa dari tim Superbook, kakak-kakak yang rindu untuk melayani di Sekolah Minggu jadi bertambah 4 orang. Kurikulum Sekolah Minggu Superbook mengajarkan kami untuk menaruh pengharapan kami pada Tuhan dan akhirnya Tuhan menyediakan yang terbaik bagi kami. Terima kasih banyak tim Superbook.Seperti itulah kesaksian Santi, kakak Sekolah Minggu dari gereja GPdI Kasih Persaudaraan.

Sekolah Minggu Superbook sudah hadir di 17 kota dan 9 provinsi di seluruh Indonesia. Bukan hal yang mudah bagi tim Superbook melalui proses yang cukup panjang. Bulan September adalah periode terakhir Sekolah Minggu Superbook diluncurkan di tahun ini. Pelatihan guru-guru Sekolah Minggu juga diselenggarakan di kota-kota yang menggunakan Kurikulum Sekolah Minggu Superbook untuk pertama kali, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Kediri, Blitar, Tondano, Manado, Nias, Batam, Jogja, Solo, Semarang, Salatiga, Bandung, dan Lampung. Praise the Lord!

Sebanyak 1,799 gereja dari 8 denominasi, diantaranya GMIM, DPA, GBI, BNKP, AFY, ONKP, AMIN, dan GGBI menggunakan Kurikulum Sekolah Minggu Superbook demi memenangkan generasi anak dan memenangkan generasi melalui anak. Kini giliran Anda terlibat dalam memenangkan generasi anak dengan menjadi Mitra CBN. Selain untuk menjangkau anak melalui Sekolah Minggu Superbook, donasi Anda sepenuhnya akan kami gunakan untuk seluruh program media di pelayanan CBN. Mari bergabung menjadi Mitra CBN!

Tulis data diri Anda di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960. Ketik JC # Nama Lengkap # Email. Pastikan data diri ditulis dengan benar, karena akan ada special gift bagi Anda yang pertama kali menjadi Mitra CBN.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED