BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Puji Tuhan, Suami Saya Bisa Bekerja Kembali!

Puji Tuhan, Suami Saya Bisa Bekerja Kembali!

Views : 2933 | Thu October 3rd, 2013

Sebagai seorang istri, mendukung suami adalah salah satu fungsi utama yang harus selalu dilakukan dalam kondisi apapun. Khususnya ketika di masa-masa sulit. Seorang ibu di Ambon menunjukkan kepada kami bagaimana ia mendukung suaminya dengan minta dukungan doa ke Konseling Center CBN. Di saat suami tidak bekerja dan tidak berpenghasilan, ia tidak mengeluh atau menuntut. Namun sebaliknya ia mencari solusi ke Konseling Center CBN. 

Berikut ini adalah SMS-SMS yang ia kirimkan ke layanan Konseling Center CBN.

Evi (Ambon, +628521923xxxx)

29-05-2013 22:19

Shalom, saya minta dukungan doa untuk suami yang sudah 7 bulan lebih cuti dari kerja sebagai pelaut dan sampai kini belum dipanggil untuk berlayar lagi, dan anak kami  yang akan menghadapi ulangan umum di SMP. Thanks!

07-06-2013 05:09

Shalom selamat pagi, tolong saya, saya sangat bingung saat ini, semalam anak saya telepon dari Ambon bahwa persediaan makanan mereka sudah habis, sementara saya juga tidak punya uang untuk kirim mereka, suami sudah 7 bulan lebih belum berlayar juga.

10-06-2013 21:16

Shalom, terima kasih atas dukungan doanya, puji Tuhan, karena Tuhan sudah menjawab doa kami, suami saya sudah di panggil untuk berlayar lagi dan besok jam 16.30 akan berangkat ke Singapura.

21-06-2013 09:16

Shalom, Puji Tuhan berkat dukungan doa di tim CBN, suami saya sudah berlayar lagi dan anak kami naik ke kelas II SMP dan mendapat peringkat I. Terimakasih dan selamat melayani, Tuhan Yesus memberkati!

 Ibu Evi hanyalah satu di antara ratusan orang lainnya yang sedang berputus asa setiap hari dan akhirnya menghubungi Konseling Center CBN. Mari menolong mereka dengan memastikan layanan konseling ini bisa terus tersedia bagi mereka 24 jam setiap hari. Caranya? Dengan menjadi Mitra CBN. Donasi yang Anda berikan setiap bulannya akan memberikan jawaban serta harapan baru bagi mereka yang tengah berada dalam masalah ekonomi, rumah tangga, sakit penyakit dan berbagai persoalan lainnya.

Mari bantu mereka bertemu jalan keluar masalah mereka di dalam Tuhan, dengan menjadi Mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED