BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Percaya pada Waktu-Nya Tuhan

Percaya pada Waktu-Nya Tuhan

Views : 1365 | Tue October 2nd, 2018

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting, tanpa tubuh yang sehat maka kita tidak dapat beraktifitas dan menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kita. Selain itu, kesehatan juga terbilang sangat mahal, karena tidak sedikit biaya yang harus kita tanggung untuk membayar sebuah kesehatan. Bahkan terkadang, biaya mahal sudah dikeluarkan, tapi tubuh tidak kunjung sehat. Seperti kisah yang dialami oleh Bapak Parin salah satu responden CBN, simak kisahnya dibawah ini:

 

Selama berbulan-bulan Bapak Parin merasakan sakit yang menjalar keseluruh tubuh, bermula dari lambungnya terasa sakit seperti kembung, kemudian menjalar ke leher sehingga membuatnya pusing sampai ke kepala, sampai akhirnya dia merasakan sakit di sekujur tubuh, biasanya selalu kuat bila bekerja menjadi cepat lelah. Oleh isterinya, Bapak Parin dibawa untuk memeriksakan kondisinya ke beberapa dokter di rumah sakit sekitar tempat tinggalnya, namun tidak juga ada tanda-tanda kesehatan dari tubuhnya, malahan semakin menurun. Ditengah kondisi tubuh yang semakin tidak berdaya, Bapak Parin menghubungi Sahabat 24 untuk didukung dalam doa agar segala belenggu penyakit yang menjerat tubuhnya lenyap.

 

“Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya” ? Yesaya 53:4a

 

Begitu juga Tuhan telah menanggung penyakit dan kesengsaraan hidup yang dialami Bapak Parin, setelah berdoa terus-menerus meminta kesembuhan kepada Tuhan, di bulan yang ke sepuluh Tuhan menjawab doa Bapak Parin sesuai dengan waktu-Nya dan melalui bilur-bilur-Nya dia telah disembukan. Bapak Parin mengucap syukur buat pekerjaan ajaib yang Tuhan kerjakan dalam hidupnya dan dia berjanji akan menjaga pola hidupnya agar tidak mudah terserang penyakit lagi.

 

Jika Anda tergerak oleh kesaksian hidup Bapak Parin dan rindu untuk memberkati lebih banyak orang lagi hingga ke suku dan bangsa, mari mendaftarkan diri Anda menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED