BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Kunjungan Yang Memberkati

Kunjungan Yang Memberkati

Views : 1318 | Mon October 2nd, 2017 Seseorang biasanya akan melakukan kunjungan sewaktu orang lain sakit atau istilah lainnya adalah membesuk, bertepatan dengan hari raya, liburan, ada keperluan bisnis, atau sekedar untuk bertegur sapa dan menjalin serta menjaga persaudaraan. Kata ‘berkunjung’ pada dasarnya adalah sebuah kebiasaan di dalam masyarakat yang justru sangat awam di bangsa ini. Pro dan kontra tentu ada. Banyak sekali orang yang akan merasa sangat senang jika dirinya dikunjungi, namun tidak sedikit pula yang merasa kegiatan ini dilakukan sebagai kepentingan suatu kelompok biasa. Sederhananya seperti ini, ada juga beberapa orang yang menganggap kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari peribahasa ‘ada udang di balik batu’. Lalu, bagaimana dengan bentuk kunjungan yang dilakukan oleh tim CBN Indonesia? Mari simak beberapa testimoni berikut ini:

“Saya benar-benar sangat terharu saat dikunjungi oleh tim CBN. Sebab, banyak pelayanan yang sudah saya ikuti, seperti sosial, kerohanian, dan lain sebagainya dengan sangat setia dalam pelayanan tersebut. Tapi, tidak pernah satu kali pun saya dikunjungi seperti itu. Saya terharu, dan saya merasa seperti sudah lama menjadi bagian dari pelayanan CBN padahal saya masih tergolong baru. Saya benar-benar merasa diberkati dengan semua pelayanan CBN beserta visinya.” Natalina, Kelapa Gading.

"Saat ini, usaha saya sudah 3 tahun mengalami kelesuan. Saya sangat terharu ketika tim CBN mau datang mengunjungi saya. Rasanya seperti doa-doa saya sedang dijawab Tuhan melalui setiap doa yang dinaikan bersama-sama." Purnomohadi, Jakarta Selatan.

“Waktu itu, saya senang sekali tim CBN bisa datang ke rumah saya. Jadi, saya bisa mengucapkan terima kasih kepada mereka, sebagai perwakilan CBN atas pertolongan yang CBN sudah perbuat di dalam hidup saya. Sudah lama sekali ketika saya mengalami kecelakaan dan sempat tidak sadarkan diri beberapa hari, konselor CBN mendoakan saya melalui telepon. Saya percaya mujizat, saya bisa bangun dan sadar adalah berkat doa konselor juga.” Riana, Cibinong.

“Seperti mujizat rasanya, saya tiba-tiba dikunjungi oleh CBN. Sebab sudah sejak beberapa hari yang lalu, saya ingin dikunjungi dan didoakan.” Linda, Bekasi.

“Ketika tim CBN datang ke rumah, saya didoakan agar terjadi pemulihan dalam keluarga saya. Saya, anak saya, serta tim CBN yang datang bergandengan tangan dan bersatu hati, berdoa bersama. Saya merasa tenang karena ada yang mendengarkan jeritan hati saya.” Mia, Bekasi.

Faktanya, ada banyak kepentingan seseorang melakukan sebuah kunjungan, baik positif maupun negatif. Namun, kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh CBN Indonesia adalah untuk mendukung, membantu, dan turut bersimpati untuk setiap kondisi para rekan sepelayanan CBN. Sahabat 24 dengan emergency teamnya selalu siap untuk berkunjung kepada mereka yang memerlukan uluran kasih Tuhan di hidup mereka. Mari jadilah bagian dari pelayanan ini sebagai Mitra CBN! Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Donasi yang Anda berikan setiap bulannya, kami gunakan salah satunya untuk menghadirkan pelayanan seperti Sahabat 24 dan program-program televisi lainnya. Jadi, tunggu apalagi? Kami menunggu konfirmasi Anda!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED