BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Bukakan Jalan Keluar

Tuhan Bukakan Jalan Keluar

Views : 1298 | Mon October 1st, 2018

Di dalam Alkitab, banyak sekali perintah kepada kita agar kita dapat behati-hati terhadap tipu daya iblis. Seperti yang dialami Bapak Abe, saat dipercaya memegang keuangan di perusahaan tempat dia bekerja tapi dia malah menyalahgunakannya, sampai pimpinannya mengetahui dan memotong gajinya setiap bulan untuk melunasi hutang-hutangnya. Bapak Abe merasa sangat bersalah kepada isteri dan anaknya, dia merasa tidak dapat bertanggung jawab karena telah memakai uang perusahaan demi kesenangan duniawi dan menjauh dari Tuhan. Tidak sampai disitu saja, dia juga didatangi polisi karena tidak dapat membayar hutang kepada temannya dan harus bisa membayar dalam hitungan 1 minggu, kalau tidak maka dia akan dipenjara.

Bapak Abe sangat menyesal dan mau bertobat, dia berdoa sungguh-sungguh kepada Tuhan untuk dapat mengampuni segala dosanya dan mau menolong dia untuk dapat keluar dari jeratan hutang piutangnya. Dia juga menghubungi Sahabat 24 untuk meminta dukungan doa supaya bisa mendapatkan pekerjaan baru dan Tuhan berikan pengampunan dan jalan keluar atas semua masalahnya. Ditengah pergumulannya, Bapak Abe bersyukur karena meskipun isterinya sangat kecewa, tapi isterinya tidak pernah meninggalkannya.

Selang beberapa waktu, Bapak Abe mengirimkan SMS kepada Sahabat 24: “Haleluya Tuhan Yesus ajaib! Saya telah diterima kerja di tempat yang bagus dan gajinya sama dengan tempat kerja yang lama dan sisa hutang di perusahaan saya yang lama sudah dapat dilunasi meski dibantu oleh istri saya. Tinggal sisa hutang dengan teman saya, saat ini dibantu dibayar oleh hasil pinjaman dari atasan isteri, sehingga saya bisa mencicil. Saya menangis dan gembira atas kebaikan Tuhan, terimakasih juga untuk saudaraku yang selalu mendoakan saya. Semoga ditempat kerja yang baru, saya dapat melayani dan menjadi teladan untuk mempermuliakan nama Tuhan. GBU!”

Meskipun seperti sudah tidak ada lagi jalan, tapi Tuhan tetap akan menyediakannya asalkan kita mau sungguh-sungguh bertobat seperti yang dilakukan Bapak Abe. Begitu juga selalu ada cara untuk Anda memberkati banyak jiwa dengan berkomitmen menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik: JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED