CBN STORIES

Tuhan Mendengarkan Seruan Gadis 9 Tahun Ini

Tuhan Mendengarkan Seruan Gadis 9 Tahun Ini

Views : 6942 | Tue September 30th, 2014
Selain sering digambarkan sedang membawa seekor domba kecil, sering kita lihat Yesus digambarkan sedang dikelilingi oleh anak-anak kecil. Ya, Anda pasti akan langsung teringat dengan kisah di Matius 18:1-4. Iman yang murni yang dimiliki oleh anak-anak inilah yang Tuhan mau lihat dari kita yang mungkin sudah mengenal Tuhan sejak lama. Anak-anak kecil  tidak takut permintaan mereka tidak dijawab. Doa-doa yang mereka naikkan seringkali terdengar lucu namun jujur. Karena itulah, tidak mengherankan jika Tuhan menjawab doa Sarah (Riau, 9 tahun) yang diam-diam menghubungi Konseling Center CBN.

Sarah (bukan nama sebenarnya) masih duduk di bangku SD. Kegemarannya menonton tayangan CBN telah membawa perubahan besar di keluarganya. Ia sedang merasa sedih karena papanya baru saja di PHK dari perusahaan tempatnya bekerja. Malam itu seusai belajar, ia menonton program TV CBN dan tanpa sepengetahuan mamanya, ia menghubungi Konseling Center CBN lewat SMS. Setelah didoakan, Sarah yakin bahwa Tuhan mampu melakukan mujizat. Ia percaya papanya akan segera mendapat pekerjaan. Dan Tuhan pun mendengar doa gadis kecil ini. Ini adalah SMS yang dikirimkan Sarah ke Konseling Center CBN.

“Shalom bapak dan ibu, ini Sarah. Sarah mau mengucapkan terimakasih atas dukungan doanya untuk bapakku. Sekarang dia sudah mendapatkan pekerjaan lagi yang lebih baik dari yang kemarin. Namun Sarah ingin tetap didoakan agar keluarga tetap damai dan selalu diberkati Tuhan. Dan juga doakan saudara sepupu Sarah yang sudah 2 tahun menderita kanker di leher. Dia sudah tidak punya orang tua lagi, sudah berobat tapi belum  sembuh juga.“

Ketika tim Konseling Center CBN menghubungi Sarah lewat telepon, yang mengangkat telepon adalah mamanya. Sang Mama sangat terkejut karena merasa tidak pernah menghubungi Konseling Center CBN. Beliaupun merasa terharu dan tidak menyangka bahwa putrinya yang masih 9 tahun sudah peduli dan mau mendoakan masalah keluarganya.

Dari anak kecil hingga kaum lansia bisa menghubungi Konseling Center CBN karena para konselor CBN setiap hari 24 jam siap menjadi sahabat mereka. Hanya satu yang diperlukan agar layanan ini bisa terus diakses oleh siapapun yang membutuhkan, yaitu dukungan dari Anda. Donasi Anda akan memastikan layanan konseling bebas pulsa bisa terus ada bagi orang-orang ini. Jika Tuhan tergerak oleh doa si kecil Sarah, kami disini juga percaya Anda akan tergerak untuk menolong jutaan Sarah lainnya di seluruh Indonesia. Jika ya, pastikan Anda mendaftar menjadi Mitra CBN hari ini dengan mengisi form di bawah ini. Masih ragu tentang pelayanan CBN? Kami siap menjawab pertanyaan Anda. Kirimkan email ke [email protected] atau SMS/Whatsapp ke 081.5965.5960. God Bless!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami