BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Share Kesaksianmu dan Dapatkan Hadiah Seru!

Share Kesaksianmu dan Dapatkan Hadiah Seru!

Views : 2399 | Mon September 30th, 2013

Shalom sahabat CBN!


Kuis CBN kembali hadir di Bulan Oktober!

Sudah tidak sabar untuk mengetahui apa hadiahnya?

Siap-siap untuk memperebutkan 2 CD
Album “ZION” dari Hillsong United PLUS voucher belanja di www.benih.com senilai Rp 50.000!

Caranya mengikuti kuis kali ini?

Pertama, mari memuliakan Tuhan lewat media sosial Facebook! Ceritakan kesaksian Anda tentang kebaikan Tuhan dalam kehidupan Anda. Ceritakan dalam 1000 karakter, bentuk bebas dan kreatif.  Jika ada foto, akan jauh lebih menarik. Upload cerita Anda ke note atau catatan di Facebook.

Kedua, Tag minimal 15 teman Anda (termasuk Cahaya Bagi Negeri Indonesia) dan di akhir cerita, sertakan hashtag #KuisCBN  dan linknya yaitu http://bit.ly/16YnmXL.

Ketiga, ajak teman-teman Anda lewat Facebook (dan Twitter jika ada) untuk membaca dan like cerita kesaksian Anda.

Tujuan dari kuis ini adalah agar kita memiliki kebiasaan untuk berbagi cerita pengalaman hidup bersama Tuhan dengan banyak orang dan membangun iman mereka. Tanpa Anda sadari, kesaksian Anda akan mengubah hidup seseorang yang mungkin sedang hilang harapan.

Akan dipilih 2 pemenang menurut pilihan kami yang paling kreatif dan menginspirasi, masing-masing berhak mendapatkan CD Album “ZION” dari Hillsong United, jika pemenang tersebut adalah Mitra CBN, Anda akan mendapatkan bonus hadiah Voucher Belanja Online di www.benih.com "The Most Convenient Christian Online Shop" senilai Rp 50.000,. Cerita dari masing-masing pemenang akan dimuat di website resmi CBN, www.cbn.jawaban.com.

Menarik bukan? Kuis ini diselenggarakan dari 1-13 Oktober 2013 dan pemenang akan diumumkan hari Senin, tanggal 14 Oktober 2013. Keputusan penyelenggara kuis adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Ayo share kesaksian Anda sekarang dan menangkan hadiahnya!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED