BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Kerinduan Seorang Ibu

Kerinduan Seorang Ibu

Views : 656 | Sat September 29th, 2018

Betapa hancur hati Ibu Rusmi melihat anak satu-satunya yaitu Elwin telah terpengaruh oleh pergaulan yang tidak baik bersama dengan anak-anak punk. Yang tadinya selalu sopan, kini Elwin menjadi anak yang pemarah dan kupingnya dipakaikan anting-anting besar. Tidak hentinya Ibu Rusmi mengingatkan anaknya setiap hari agar dia dapat sadar dan berubah bahwa perbuatannya adalah tidak baik. Namun semakin dinasehati, Elwin semakin melawan dan kabur dari rumah.

Pada saat cemas karena anaknya tidak juga kunjung pulang kerumah, Ibu Rusmi melihat tayangan Superyouth di televisi, kemudian mencatat nomor telepon call center, dia terkesan dengan tayangan Superyouth yang berfokus kepada kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh anak muda untuk dapat meraih mimpi-mimpinya. Dia menghubungi tim Superyouth dan meminta dukungan doa agar anaknya dapat segera pulang dan kembali berkumpul ditengah-tengah keluarga dan kerinduannya supaya Elwin dapat melayani Tuhan karena keahliannya dalam bermain musik.

Puji Tuhan! Setelah 3 minggu berdoa dan menanti, akhirnya Elwin pulang. Ibu Rusmi bersyukur kepada Tuhan karena anaknya pulang tanpa kurang suatu apapun dan lama kelamaan Elwin sudah mau mendengar perkataannya dan tidak kasar lagi. Ibu Rusmi bergembira dan bersukacita karena kuasa Tuhan yang besar sehingga hati Elwin dapat dilembutkan. Kemudian, dia merekomendasikan Elwin untuk dapat meyaksikan tayangan Superyouth supaya anaknya dapat mengetahui panggilan hidupnya di dalam Tuhan.

Mari selamatkan anak muda dari pengaruh buruk dunia dengan berkontribusi sebagai Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik: JC # Nama Lengkap # Email. Masa depan penerus bangsa ini juga ada di tangan Anda, sebagai perpanjangan tangan Tuhan untuk mendukung pelayanan ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED