CBN STORIES

Supaya Dibilang Keren, Penyanyi Ini Nekat Berantem

Supaya Dibilang Keren, Penyanyi Ini Nekat Berantem

Views : 3129 | Mon September 28th, 2015

“Waktu saya masih SMA saya banyak melakukan hal-hal bodoh supaya dibilang keren. Melawan guru, berantem dan bolos sekolah. Tidak tanggung-tanggung, saya ajak teman satu kelas untuk cabut bareng. Itu hanya sebagian kecil ulah yang saya lakukan hanya untuk sebuah pengakuan keren,” pengakuan itu keluar dari Yosi Mokalu, seorang penyanyi dan presenter terkenal di kalangan anak muda.

Pentolan group Project Pop ini secara blak-blakan menyampaikan masa lalunya, kepada kurang lebih 200 pelajar SMA Bekasi dan Cikarang, Jawa Barat. Generasi Zeru adalah inisiator dari acara gathering yang diadakan pada 15 Agustus 2015 di Studio 1 CBN. Tidak hanya Yosi, Kamasean yaitu finalis salah satu ajang pencarian bakat dan sejumlah artis muda Kristen juga turut hadir mendukung acara ini. Mereka menyuarakan positif campaign untuk jadi keren tanpa harus ikut cara dunia. “Identity to Destiny” menjadi tema yang diusung di event ini.







 
Acara dikemas dengan menarik, kombinasi antara ajang musik, sharing pengalaman dan tips. Dengan harapan generasi muda mengerti tentang identitas mereka di dalam Tuhan dan tahu benar panggilan atau destiny mereka. Dari sisi para pelajar sendiri, mereka yang hadir mengaku sangat terkesan dengan acara ini. Bahkan di usia mereka yang masih muda, mereka bersedia berkomitmen membawa gerakan positif ini ke sekolah dan komunitas mereka.

Di event ini, tim Generasi Zeru juga menyampaikan bagaimana Generasi Zeru ini bukan semata-mata hanya tentang sebuah program seru di Youtube Channel dan Instagram. Namun juga sebuah gerakan yaitu youth mentoring di kalangan pelajar SMA. Sebanyak 20 pelajar yang sebagian besar adalah pemimpin komunitas Kristen di sekolah mereka, bersedia dan berkomitmen untuk ditraining menjadi mentor dalam gerakan pemuridan ini.


Seperti anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda. Anak-anak muda yang penuh talenta dan semangat akan melesat menuju sasaran, jika berada di tangan yang tepat. Dukung Generasi Zeru memperlengkapi anak-anak muda. Agar mereka tidak hanya mampu memaksimalkan potensinya tapi juga berdampak positif bagi generasinya. Salurkan dukungan Anda dengan menjadi Mitra CBN. Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Gift menarik telah tersedia bagi Anda yang pertama bergabung.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

#BeraniBergerak Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalimantan Barat

GET INVOLVED

Ikuti Kami