BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Kuasa Doa yang Menyembuhkan

Kuasa Doa yang Menyembuhkan

Views : 1156 | Wed September 26th, 2018

“Terimakasih kasih telah mendoakan adik saya Luis yang sudah dirawat di rumah sakit selama 8 hari. Tolong juga doakan adik saya Hala dengan sakit yang sama demam berdarah, sudah 2 hari di rumah sakit. Gbu” SMS tersebut dikirimkan oleh Nita, salah satu responden Solusi. 

Hidup di perantauan dengan kedua adiknya sudah dijalani oleh Nita beberapa tahun ini. Sebagai kakak, dia harus bertanggung jawab dan menjaga kedua adiknya. Sewaktu Luis pertama kali masuk ke rumah sakit, Nita yang bingung langsung menghubungi tim Solusi untuk sama-sama berdoa. Namun, seperti yang disampaikan dalam SMS diatas, malah adiknya yang satu lagi yaitu Hala, ikutan terjangkit demam berdarah.

Tentu saja keadaan yang dialami Nita bukanlah hal yang mudah, karena takut kedua orang tuanya khawatir, maka dia memutuskan untuk tidak memberi tahu mengenai keadaan adik-adiknya saat itu. Hampir setiap hari, Nita berdoa bersama-sama dengan kedua adiknya dan didukung oleh tim Solusi demi kesembuhan kedua adiknya.

“Demikianlah Yesus berkeliling ke semua kota dan desa; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Sorga serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan.” ? Matius 9:35.

Sempat tidak menghubungi tim Solusi selama beberapa waktu, akhirnya Nita memberi kabar melalui SMS:

“Syalom terimakasih Bapak/Ibu atas dukungan doa untuk adik-adik saya Luis & Hala, karena mereka sudah sembuh 100% dari demam berdarah dan dari semua kelemahan tubuh. Terpujilah Allah kita selamanya, Gbu.” ? 08198xxxxx.

Penyertaan Tuhan sempurna, Dia adalah Allah yang setia yang tidak pernah meninggalkan kita. Begitu juga dengan apa yang diyakini oleh Nita dan kedua adiknya, mereka bertiga sepakat dalam doa, sehingga mujizat kesembuhan bukan lagi menjadi hal yang mustahil. Begitu juga dengan Anda saat ini, bukanlah hal yang mustahil jika saat ini hati Anda tergerak untuk menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik: JC # Nama Lengkap # Email. Jadilah pembawa mujizat Tuhan hingga ke bangsa-bangsa!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED