BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Ada KUASA Dalam Pujian!

Ada KUASA Dalam Pujian!

Views : 3846 | Thu September 25th, 2014

“Tinggikan diriMu mengatasi langit,”

“Sungguh indah kau Tuhan”

“Sejauh Timur dari Barat”

“Satu Hal yang kurindu”

“JalanMu tak terselami”

“Jangan lelah”

“Bersyukurlah kepada, Tuhan sebab Ia baik”

“Hari ini hari yang telah dijadikan Tuhan”

“NamaMu slalu di tempat pertama”

“Bukan dengan barang fana”

“Allah Mengerti”

“KasihMu tiada duanya”

 

Deretan penggalan lagu di atas adalah sebagian kecil dari lagu-lagu yang telah diciptakan oleh Jonathan Prawira. Penulis lagu ohani yang telah berkarya selama 25 tahun lebih ini,dipercaya menjadi pembicara dari Mitra CBN Fellowship bulan September. Acara  yang rutin digelar setiap bulan di Bandung dan Jakarta ini cukup menarik animo para Mitra CBN, pemirsa setia tayangan CBN dan para fans dan follower sosial media CBN. Ini terlihat dari 66 orang yang hadir di Bandung dan 73 orang di Jakarta.

Jonathan membagikan kesaksian hidupnya bagaimana ia terpanggil untuk menulis ribuan lagu rohani. Pernah Ada seorang wartawan yang pernah datang kepada Jonathan dan menawarkan untuk memasukkan ke MURI sebagai pencipta lagu terbanyak. Ia mengaku cukup kaget ketika wartawan tersebut menjelaskan bahwa ada dua pencipta lagu sekuler terbanyak di Indonesia, yaitu Titiek Puspa yang menciptakan 750 lagu  dan grup Koes Plus yang menciptakan 1500 lagu, dan Jonathan menciptakan lebih banyak yaitu 4000 lagu. Ketika Jonathan bertanya darimana ia bisa mengetahui banyak tentang lagu-lagu yang ia ciptakan, wartawan tersebut menjelaskan bahwa musisi-musisi besar seperti Ahmad Dhani, Kahitna dan Yovie Widianto bahkan mengetahui karya-karya dari Jonathan Prawira. “Ada kuasa dalam pujian, lagu-lagu pujian kita telah memberi dampak kepada dunia,” kata Jonathan.

Salah seorang Mitra CBN yang datang yaitu bapak Andreas memberikan komentarnya tentang fellowship ini. “Acaranya yang diadakan bagus dan luar biasa. Khotbah yang disampaikan oleh Jonathan Prawira sangat menguatkan iman saya dan istri,” kata bapak Andreas. Ia juga menceritakan motivasinya menjadi Mitra CBN, yaitu agar dapat menjangkau jiwa-jiwa. “Mungkin secara fisik saya tidak  bisa ke daerah-daerah, tapi dengan membagikan berkat, saya juga merasa ikut memberitakan Firman Tuhan sampai ke luar daerah.,” lanjut bapak Andreas.

Melalui talenta menulis lagu, Jonathan Prawira bisa memberi dampak kepada banyak orang-orang yang mendengarkan lagu-lagunya. Melalui sumbangan donasinya, bapak Andreas jug telah menjadi dampak bagi orang-orang yang belum pernah mendengar tentang Tuhan. Semua memberikan apa yang mereka miliki untuk melayani Tuhan. Andapun bisa melakukan hal yang sama. Inilah saatnya Anda bergabung menjadi Mitra CBN. Tanpa perlu pergi ke daerah atau pedalaman, donasi Anda telah membawa kabar keselamatan kesana. Jangan ragu lagi, daftarkan diri Anda sekarang juga. Kami punya gift special bagi Anda yang baru petama kali mendaftar menjadi Mitra CBN disini



Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED