BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Viona Paays: Superbook adalah Imajinasi Masa Kecil Saya

Viona Paays: Superbook adalah Imajinasi Masa Kecil Saya

Views : 3046 | Mon September 23rd, 2013

Sekitar dua pekan lalu digelar sebuah acara yang menjadi momentum bagi anak-anak Indonesia. Acara tersebut adalah Launching Superbook pada tanggal 7 September 2013. Launching Superbook ini dihadiri oleh berbagai kalangan. Di antaranya adalah Jaringan Doa Anak, perwakilan mitra gereja, keluarga dari Mitra CBN, dan para follower sosial media CBN, website www.jawaban.com dan program TV CBN serta para tamu undangan lainnya. Keseruan dan kemeriahan Launching Superbook ini juga dapat dilihat disini.

Di antara para tamu undangan, tampil sosok wanita yang cukup familiar, Viona Paays. Wanita yang pernah tergabung dalam band Voice Of Generation (VOG) bersama Sari Simorangkir dan Franky Sihombing ini hadir dalam launching Superbook di salah satu mall di Jakarta Utara sore itu. Viona yang memang sering tampil sederhana ini terlihat santai dengan kaos hitam dan celana casual. Dengan semangat ia menceritakan bahwa ia puas sekali dengan munculnya program TV  Superbook ini.

“Filmnya bagus sekali, semua imajinasi saya sejak kecil tentang kisah Alkitab semuanya tertuang disini. Anak-anak pasti suka. Terimakasih CBN sudah meluncurkan program yang berkualitas ini,” ujar Viona.

Bukan hanya Viona yang menunjukkan antusiasnya terhadap film animasi tentang Alkitab ini, namun ribuan anak dan orang tua yang datang juga. Ketika episode “Petualangan Melawan Raksasa” diputar, semua mata seolah terbius dengan jalan ceritanya. Bahkan tepuk tangan riuh terdengar saat adegan Daud mengalahkan beruang dan akhirnya mengalahkan raksasa Goliat. Setelah tayangan berakhir, anak-anak dibagikan kartu komitmen untuk melakukan sebuah perubahan dalam hidup mereka. Tak sedikit anak-anak yang meneteskan air mata karena Tuhan menyentuh hati mereka.

Launching yang terdiri dari dua sesi ini hanyalah awal. Karena ini barulah permulaan dari setiap episode Superbook yang akan tayang setiap Sabtu di MNC TV pukul 06.30. Pada saat itulah, sebuah generasi akan “dibius” oleh serunya petualangan di Alkitab. Dan tanpa merasa digurui, mereka telah belajar nilai-nilai kebenaran dari tayangan animasi 30 menit tersebut. Bukankah ini luar biasa?

Mari dukung Superbook dengan menjadi Mitra CBN. Dukungan donasi Anda telah memastikan sebuah generasi anak dituai bagi Tuhan. Jangan lewatkan kesempatan ini, jadilah mitra CBN sekarang juga!

Jika Anda melewatkan episode pertama Superbook di tanggal 14 September, pastikan Anda dan anak-anak atau murid-murid Anda menyaksikan Superbook Sabtu ini pukul 06.30 hanya di MNC TV.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED