BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Bukan Pria Biasa

Bukan Pria Biasa

Views : 2865 | Fri September 20th, 2013

Di jaman modern ini, pria yang lebih memperhatikan penampilan daripada wanita sudah menjadi pemandangan biasa. Gaya yang sering disebut metroseksual tersebut ditunjukkan tanpa malu-malu oleh mereka. Padahal Tuhan jelas menciptakan manusia sesuai dengan gambarNya, laki-laki dan perempuan diciptakanNya mereka. ( Kejadian 5:1-2). Memprihatinkan?

Sangat memprihatinkan. Namun inilah realita yang benar-benar terjadi di masyarakat. Dan Obat Malam hadir untuk membuka fakta ini secara blak-blakan. Menghadirkan ahli dan pengakuan dari narasumber yang mengalami masalah tersebut. Dalam episode yang akan tayang tanggal 20 September ini, dibahas segala hal yang berkaitan dengan para pria ‘feminim’ ini, mulai dari gaya hidup, penyebab mereka berperilaku seperti itu, hingga bagaimana reaksi yang benar jika kita adalah teman atau saudara mereka.

Jangan lewatkan episode Obat Malam ini hanya di MNC TV nanti malam Jumat, 20 September 2013 pukul 24.30. Ajak saudara, teman, tetangga Anda untuk menonton karena hidup mereka pasti diubahkan.

Derasnya arus modernisasi tanpa sadar mendukung suburnya pertumbuhan hal-hal negatif di masyarakat. Media televisi masih sedikit memberikan solusi bagi permasalahan itu. CBN hadir dengan Obat Malam yang mengemas topik-topik tersebut secara ringan, komedi dan mudah diterima masyarakat. Di akhir acara, ada seorang pembimbing rohani yang akan memberikan kebenaran-kebenaran Alkitab dalam bentuk ilustrasi yang mudah diingat. Dan ada juga line curhat 24 jam tersedia bagi penonton di rumah yang ingin menceritakan masalah mereka dan didoakan.

Jika Anda rindu perubahan terjadi di masyarakat lewat program ini, mari dukung pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN. Dengan donasi yang diberikan setiap bulan, Anda turut memastikan program Obat Malam dan program TV CBN lainnya terus tayang. Selain itu layanan curhat atau konseling 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Silahkan isi formulir di bawah ini, percayalah Tuhan sedang melihat dan menunggu Anda melakukan sebuah keputusan tepat. Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED