BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Pria Ini Mengkonsumsi Puyer 12 Bungkus Sehari

Pria Ini Mengkonsumsi Puyer 12 Bungkus Sehari

Views : 7737 | Wed September 18th, 2013

Sakit kepala bisa menyerang siapa saja. Obat sakit kepala yang beredar di pasaran pun banyak jenisnya. Salah satunya adalah puyer. Penggunaan puyer yang awalnya untuk meredakan sakit kepala ini ternyata membuat seorang pria menjadi ketergantungan.

Pada tanggal 11 Agustus 2013, Roy (Jawa Barat, 40 tahun) mengirim  SMS ke Konseling Center CBN setelah menonton tayangan Obat Malam.  Ia  menceritakan bahwa sudah 5 tahun ini terikat dengan sebuah merk obat puyer.  Dalam sehari ia bisa meminum hingga 12 bungkus. Ia minta didoakan untuk terlepas dari ketergantungan ini.

Awalnya, bapak Roy sering minum puyer sakit kepala ini  setiap kali kepalanya sakit. Namun lama kelamaan menjadi ketergantungan sehingga walaupun tidak sakit kepala ia tetap meminum puyer tersebut. Bahkan dalam sehari bisa menghabiskan 12 bungkus, setiap jam satu bungkus. Selama lima tahun kebiasaan ini berlanjut dan bapak Roy merasakan sakit di badannya jika ia tidak minum puyer ini.

Karena bapak Roy adalah penonton setia Obat Malam yang tayang setiap Jumat pukul 24.30 di MNC TV, iapun tergerak untuk menelpon ke Konseling Center CBN. Ia sadar bahwa kebiasaannya ini akan membawa efek buruk bagi kesehatannya. Puji Tuhan, dua minggu kemudian setelah berdoa bersama konselor, bapak Roy mengirim SMS bahwa ia sudah terlepas dari kebiasaan minum puyer ini. Banyak teman-temannya heran dan ingin tahu bagaimana ia bisa berubah. Bapak Roy pun bersaksi dan teman-temannya pun meminta nomor konseling Obat Malam. Mereka juga rindu berkonsultasi dan didoakan atas masalah mereka.

Sungguh luar biasa bagaimana Tuhan mendengar seruan mereka yang ingin lepas dari kebiasaan buruk. Tuhan juga memakai para konselor di Konseling Center CBN untuk menolong mereka keluar dari kebiasaan buruk. Bahkan ada ratusan jaringan mitra gereja yang siap untuk membimbing dan memuridkan mereka yang belum punya gereja lokal. Dan pekerjaan Tuhan tidak berhenti di satu orang saja yaitu bapak Roy, namun juga boleh dirasakan teman-temannya.

Ingat perempuan Samaria yang berbicara dengan Yesus di kota Sikhar (Yohanes 4:1-42)? Banyak orang Samaria di kota itu akhirnya percaya kepada Tuhan karena perkataan perempuan itu. Setiap hari ada ribuan telepon dan SMS yang masuk ke Konseling Center. Bayangkan jika masing-masing dari mereka bercerita tentang kebaikan Tuhan yang mereka alami kepada tetangga atau teman-teman mereka. Betapa luar bisa pekerjaan Tuhan dinyatakan dalam hidup banyak orang!

Mari terlibat! Dukung pelayanan CBN agar semakin banyak lagi orang mengalami kuasa Tuhan. Jangan biarkan keselamatan itu hanya berhenti dalam diri Anda, banyak orang masih perlu mendengar tentang kasih Tuhan melalui program TV dan Konseling Center CBN. Jadilah Mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED