BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Meletakkan Kekuatiran di Hadapan Tuhan

Meletakkan Kekuatiran di Hadapan Tuhan

Views : 2228 | Sat September 15th, 2018

Ria adalah salah satu pelajar SMA dan merupakan responden setia dari Solusi TV. Belakangan ini, dia menghubungi tim Solusi menceritakan bahwa dia merasa sangat takut karena sedang mengerjakan tugas laporan prakerinnya, sebab prakerin tersebut adalah tugas penentuan, karena jika tidak selesai maka dia bisa dikeluarkan dari sekolahnya. Karena dia menyadari bahwa prakerin ini sangat penting, maka Ria rajin bimbingan dengan gurunya, belajar dan selalu berdoa setiap malam.

Sehari sebelum prakerin tersebut dikumpulkan, dia menghubungi tim Solusi dan mengajak berdoa bersama-sama. Keesokan harinya, dia mengabarkan bahwa prakerinnya diterima oleh gurunya. Ria sangat bahagia dan sangat bersyukur atas kebaikan Tuhan di dalam hidupnya sehingga dia tidak jadi dikeluarkan dari sekolah.

Melalui kesaksian diatas, kita dapat melihat berbagai usaha telah dilakukan Ria untuk dapat menyelesaikan pergumulannya, namun dia belajar untuk berpasrah dan meletakkan segala kekuatirannya di hadapan Tuhan. Tak lupa Ria juga mengucapkan terimakasih karena merasa diberkati ketika tim Solusi menemaninya berdoa bersama-sama dan mau mendengarkan setiap curhatannya selama mengerjakan laporan prakerinnya. Mari dukung terus pelayanan tim Solusi dengan mendaftar menjadi Mitra CBN.  Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik: JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED