CBN STORIES

Saksikan Wajah Baru Solusi!

Saksikan Wajah Baru Solusi!

Views : 5070 | Sat September 14th, 2019

Tidak terasa sudah 20 tahun Solusi mengudara, menayangkan kesaksian yang telah mengubah hidup banyak orang melalui media televisi maupun media digital. Di usia yang sudah tidak muda lagi, Solusi melakukan berbagai peremajaan dengan memberikan tampilan dan segmen yang baru sebagai berikut:

  1. Jika selama ini host Solusi adalah Andy Otniel dan Michael Ponelo, kali ini Solusi menghadirkan host yang baru yaitu Jevier Justin.
  2. Segmen Kisah Nyata dikemas dengan gaya yang lebih kekinian  dan durasi yang lebih singkat. Segmen ini juga selalu diunggah setiap minggunya di channel Youtube Solusi TV, supaya lebih mudah untuk diakses dan dibagikan ke sosial media responden.
  3. Adanya 2 segmen baru yaitu:
    - Kisah Inpirasi: Segmen yang berupa ilustrasi berdasarkan Kisah Nyata. Segmen inidibuat untuk mempermudah Sahabat Solusi mengerti dan menerapkan nilai-nilai           positif dari kesaksian hidup para narasumber Solusi.
    - Solusi 360: Segmen yang mengangkat sebuah topik langsung dengan narasumbernya, relevan dan menginspirasi.

Kami berharap dengan adanya NEW Solusi ini, kami dapat semakin menjangkau lebih banyak orang untuk mengenal kasih Tuhan. Terus dukung kami di dalam doa-doa Anda.  Terima kasih setia menjadi Mitra CBN sampai hari ini, Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami