BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Dipulihkan Lewat Persoalan

Dipulihkan Lewat Persoalan

Views : 7927 | Wed September 14th, 2016
Tuhan memiliki sebuah tujuan di balik segala masalah. Besar ataupun kecil, memiliki masalah justru penting di dalam proses pertumbuhan yang disiapkan Tuhan bagi kita. Tuhan memakai masalah-masalah untuk membawa kita lebih dekat kepada diri-Nya. Mazmur 34:18 mengatakan, “Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.” Selama penderitaan akan masalah kita, Tuhan mengajarkan untuk menaikkan doa-doa yang paling murni, sepenuh hati, dan jujur kepadaNya.

Penderitaan dan permasalahan hidup yang dialami oleh Dito tidak hanya membuatnya menjadi lebih dekat kepada Tuhan, tapi juga mengenalkannya tentang arti sebuah dukungan doa. Dito mengenal layanan Konseling Center CBN melalui salah satu program TV CBN, Generasi Zeru. Selain diberkati oleh acara tersebut, Dito juga diberkati oleh konselor CBN yang selalu bersedia mendukung masalahnya dalam doa. Melalui SMS, Dito meminta dukungan doa kepada tim konselor CBN untuk sakit asam urat yang selama hampir 3 tahun ia derita. Dito merasa hampir putus asa, bahkan hampir pasrah dengan sakit yang diderita itu. Berbagai cara pengobatan sudah dilakukan, baik dari obat dokter maupun obat tradisional, tapi hanya sembuh sementara. Selang berapa saat, rasa sakit itu kambuh lagi. Dito menghubungi tim konselor CBN melalui SMS yang mengatakan bahwa dirinya sudah terlalu putus asa karena kurang lebih selama 2 minggu, persendian pundak dan kakinya selalu nyeri dan bengkak. Karena tak kuat menahan rasa sakit, Dito memberanikan diri meminta dukungan doa untuk kesembuhannya. Selang 2 hari kemudian, Dito kembali menghubungi Konseling Center CBN melalui SMS dan menyatakan terima kasih atas dukungan doanya karena sakit yang dideritanya sudah mengalami kesembuhan 95%. Rasa nyeri telah hilang dan badannya seperti dipulihkan. Dito berdoa Tuhan selalu memberkati pelayanan CBN.

Seringkali Tuhan membiarkan masalah terjadi, dan sebagai hasilnya Tuhan menarik lebih dekat lagi orang-orang yang mengalami masalah kepada-Nya dan menyatakan kuasaNya. Sama seperti yang dilakukan Tuhan pada Yusuf ketika ia dijual oleh saudara-saudaranya bahkan hingga masuk penjara (Kejadian 39:20-22), ketika Daniel dimasukkan ke dalam gua singa (Daniel 6:16-23), saat Yeremia dimasukkan ke dalam perigi (Yeremia 38:6), dan bagaimana Ia akhirnya menyelamatkan tiga orang muda Ibrani dari perapian yang menyala-nyala (Daniel 3:1-26).

Semua masalah merupakan kesempatan untuk membangun karakter. Semakin sulit masalahnya, semakin besar juga potensi kedekatan Anda dengan Tuhan. Bahkan melalui masalah, Tuhan memakai hidup kita untuk menjadi alatNya, bagi pekerjaan Tuhan di muka bumi ini. Apapun masalah Anda sekarang, Tuhan juga bisa memakai hidup Anda jauh lebih besar daripada masalah Anda.

Jadilah salah satu Mitra CBN kami, yaitu mereka yang setia menabur setiap bulan untuk mendukung pelayanan CBN sehingga banyak pribadi mengalami pemulihan dan mujizat. Anda tidak hanya bermitra dengan CBN, namun juga bermitra dengan Tuhan dan memberitakan Keselamatan kepada banyak orang melalui media. Bergabunglah sekarang juga karena tersedia special gift untuk Anda yang pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN. Lengkapi data Anda di formulir berikut ini atau kirim SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama lengkap # Email. Kami tunggu SMS Anda!
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED