BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Pertolongan Tuhan Ajaib Dan Penuh Kuasa

Pertolongan Tuhan Ajaib Dan Penuh Kuasa

Views : 562 | Wed September 13th, 2017

Pertolongan Tuhan ajaib dan penuh kuasa! Pernyataan ini sudah terbukti benar adanya. Bahkan setiap orang yang sudah mengalami Tuhan di dalam hidupnya, tentu pernah merasakannya. Jika dihitung dan dianalisis kembali, pertolongan Tuhan itu sangatlah unik. Mengapa? Sebab, terlalu banyak jumlah dan jenisnya. Tidak hanya itu, uniknya pertolongan Tuhan adalah pertolongan yang diterima oleh satu orang dengan yang lainnya pasti berbeda. Sudah tentu, setiap orang memiliki kesan masing-masing akan pertolongan Tuhan ini, tergantung bagaimana setiap orang meresponinya. Seperti Sahabat kami, Dwi bersama keluarganya melalui kisah mereka berikut ini.

 

"Waktu itu, saya dikunjungi oleh tim CBN. Di akhir kunjungan, suami saya didoakan dan ditanyakan apa pergumulan kami. Saya yang berada di kejauhan dari lokasi mereka berdoa, hanya bisa berkata dalam hati kalau rumah kontrakan kami akan habis masa sewanya pada akhir bulan ini. Tapi hingga saat itu, kami belum juga mendapat tempat yang baru. Lalu, kami mulai berdoa bersama, walaupun saya turut mendoakan dari tempat dimana saya duduk. Tiba-tiba, salah satu dari tim CBN mengatakan "RUMAH". 'Kalian sedang bergumul masalah rumah ya?' tanya mereka. Kemudian kami berdoa bersama, apakah Tuhan memberi rumah atau kontrakan yang baru, kami tidak tahu. Namun satu yang pasti, Tuhan sedang mempersiapkan hal yang terbaik sebagai jawaban atas doa kami.

 

Tak disangka-sangka, beberapa hari kemudian ada jemaat yang mengatakan kalau ada rumah yang disewakan. Rumah itu sangat bagus, karena sebenarnya rumah itu untuk dihuni sendiri oleh si pemiliknya. Singkat cerita, kami bertemu dengan sang pemilik dan membicarakan harga. Satu lagi bukti pertolongan Tuhan sangat dahsyat dan ajaib. Pemilik rumah bersedia menurunkan harga sewa, yang semula 45 juta rupiah menjadi 25 juta rupiah saja. Alasan si pemilik adalah karena ia melihat dan menilai kami sebagai orang baik. Terlebih lagi, saya tidak pernah menyangka kalau fasiltas rumah itu sudah lengkap dan kami sekeluarga sudah siap huni. Sejak saat itu, saya dan istri berkomitmen untuk semakin setia dalam mendukung CBN dengan menjadi Mitra CBN. Sebab kami telah menjadi saksi Tuhan, ketika kami setia di dalam Tuhan bagaimanapun kondisinya, Ia sendiri yang akan menambahkan berkat tersebut. Terima kasih CBN sudah mendoakan kami," ujar Ai, istri Dwi.

 

Dwi bersama istrinya merupakan pasangan yang bekerja secara fulltimer di gereja dimana mereka beribadah. Memang, pada saat ditemui oleh tim CBN, pasangan yang dikaruniai satu orang anak ini sangat ramah dan tidak terkesan bahwa keluarga ini memiliki permasalahan yang berat. Tapi, melalui obrolan yang hangat dan doa, semua masalah disingkapkan oleh Tuhan. Kami percaya, bukan sebuah kebetulan tim kami datang dan mendoakan keluarga kecil ini. Sama seperti Dwi dan keluarganya, pertolongan Tuhan untuk Anda, selalu tersedia dalam bentuk dan cara apapun yang Tuhan telah kehendaki terjadi di hidup Anda. Bagaimana dengan Anda? Mari hidup dengan mengalami Tuhan, dan dapatkan kesan Anda sendiri bersama-Nya. Kami pun dengan tangan terbuka kembali mengajak Anda untuk menjadi perpanjangan tangan Tuhan sebagai Mitra CBN. Mendaftarkan diri sebagai Mitra CBN berarti Anda telah membantu banyak orang turut mengalami Tuhan di hidup mereka. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini sebagai Mitra CBN atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Seperti Dwi dan keluarganya, mari bersama-sama mengalami Tuhan dan mendapatkan kesan terbaik bersama-Nya.

Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Didikkan Orang Tua Mempengaruhi Karakter Anak

GET INVOLVED