BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Ketaatan Dimulai Dari Rumah

Ketaatan Dimulai Dari Rumah

Views : 3203 | Fri September 13th, 2013

Pernahkah Anda menginjili anak Anda di rumah? Tahukah anak-anak Anda bahwa sesungguhnya, semua manusia termasuk dirinya adalah manusia berdosa? Anda kesulitan untuk menjelaskannya kepada anak Anda? Superbook bisa membantu Anda, menjelaskan konsep dosa kepada anak Anda.

Mengapa kami menyarankan agar anak Anda, turut mengikuti apa yang Superbook kerjakan melalui TV dan internet? Sebab perkembangan media informasi dan teknologi di Indonesia, tidak dapat dibendung lagi. Indonesia termasuk negara yang memproduksi dan pengguna HP dan TV tertinggi di dunia. Sehingga secara tidak langsung, media mempengaruhi bahkan membentuk pola berpikir dan bertingkah laku anak-anak Indonesia. Anak-anak belum dapat memilih tayangan TV yang cocok dengan sesuai usianya, dan mereka belum dapat mem-filter nilai/budaya positif dari media yang mereka konsumsi.

Apa yang sedang dialami generasi bangsa, yaitu anak-anak Indonesia? Mari membuka mata dan hati kita bersama, untuk melihat fakta anak dan media di seluruh dunia menurut sebuah badan riset anak di Inggris:

Dalam 1 hari apa yang dilakukan anak usia 5-16 tahun dengan media?

1,5 jam dihabiskan di depan komputer & main internet,

1,1 jam sibuk dengan HP mereka,

1,4 jam bermain game,

sumber: www.childwise.co.uk

Bayangkan, anak-anak kita sedang dimuridkan oleh media yang ada di tangan mereka! Tidak seperti kita pada masa kecil kita, yang masih dibesarkan oleh tangan orang tua kita.

Cahaya Bagi Negeri Indonesia-yang fokus membagikan nilai-nilai kehidupan melalui dunia media, turut ambil bagian dan bertindak nyata dengan memproduksi film animasi Superbook. Anda ingin, Anak Anda belajar konsep dosa dan belajar Ketaatan melalui TV? Pada episode yang akan tayang 14 September 2013 “Tipuan Si Ular”, akan dipelajari mengenai awal mula penciptaan, kehidupan Adam dan Hawa di taman Eden, dan kejatuhan manusia ke dalam dosa.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED