BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Janji Tuhan Nyata

Janji Tuhan Nyata

Views : 1301 | Wed September 12th, 2018

Genap satu tahun pernikahan Ibu Novi dan suaminya, peristiwa yang harusnya dirayakan dengan penuh sukacita tersebut mendadak menjadi awal dari sebuah kekecewaan. Pada hari itulah, pertama kali Ibu Novi mendengar vonis dari dokter bahwa ovariumnya kecil, sehingga tidak dapat dibuahi. Kesabarannya selama setahun menanti, terkadang khawatir bahkan iri dengan keluarga maupun tetangga yang sedang mengandung, membuatnya semakin berputus asa. Tetapi suaminya selalu mengingatkannya untuk terus berdoa dan menanti-nanti sampai mujizat Tuhan itu benar-benar datang.

Lewat chatting, Ibu Novi meminta topangan doa kepada Sahabat 24 supaya diberi kesabaran lebih lagi dalam menanti kehadiran buah hati dalam rumah tangganya. Dua bulan berlalu, Ibu Novi telat 2 hari namun tidak berani mengetes dengan testpack karena takut kecewa, sebelumnya pernah juga telat 5 hari, namun hasilnya tetap negatif. Lagi dan lagi, suaminya mendukungnya untuk memberanikan diri segera mengecek dengan testpack, ternyata mujizat Tuhan benar-benar nyata! Melihat hasilnya positif, Ibu Novi dan suami langsung memeriksakannya ke bidan, ternyata kandungannya sudah usia 5 minggu.

Sungguh luar biasa kuasa Tuhan, menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin. Ibu Novi kembali menghubungi tim Sahabat 24 dan menginformasikan bahwa pada bulan April lalu dia telah melahirkan anak pertamanya. Tuhan bisa berkarya dan memakai siapa saja untuk memperlihatkan mujizat-Nya, termasuk kepada Anda yang saat ini tergerak hatinya untuk meneruskan karya Tuhan sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED